Gunakan Proyektor Saku, Cocok untuk Presentasi

Friday, November 4th 2016. | Aksesoris, Komputer
Sponsored Links

Bagi anda yang ingin presentasi di sekolah, dikelas atau di acara-acara atau bahkan kalian yang ingin mendapatkan layar yang lebih lebar ketimbang layar televisi anda, maka Gunakan Proyektor Saku yang Cocok sekali untuk Presentasi dan menonton bersama teman dan keluarga.

Meskipun Proyektor Saku ini kecil dan pas disaku namun jangan diragukan lagi akan kualitas yang dimilikinya, Proyektor Saku ini termasuk dalam teknologi yang dirancang dengan kualitas yang tinggi dan sangat pas sekali untuk acara nonton bersama keluarga dan teman. Selain itu juga, dengan memanfaatkan Proyektor Saku ini kalian dapat menikmati tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli jenis proyektor yang besar dan malah berbobot berat, padahal Proyektor Saku ini sangat ringan dan simple bahkan bisa dimasukan dalam saku anda.

Proyektor Saku Portable

Proyektor Saku Portable

Sangat Portable dimanapun anda butuhkan

Desain fisik yang kecil, imut dan praktis membuat Proyektor Saku ini menjadi teknologi yang canggih namun sangat fungsional keberadaannya, dan tentunya tidak memerlukan proyektor yang berukuran besar yang juga berat ditambah lagi harganya yang tidak murah. Dibanding proyektor yang seperti itu lebih baik Gunakan Proyektor Saku yang tentunya Cocok untuk Presentasi dan menonton bersama, selain lebih mudah dibawa juga pas untuk dimasukkan kantong.

Nikmati proyektor sebagai bioskop pribadi

Ingin nonton bioskop? Tapi males pergi? Cobalah gunakan Proyektor Saku yang sangat pas dikantong anda, yang dapat anda pakai sewaktu-waktu untuk menonton bersama temen-teman anda dan juga keluarga, seperti saat berlibur di suasana alam, akan menyenangkan apabila dapat menonton dengan layar yang lebih lebar. Lebar dari Proyektor saku ini bisa mencapai 2 – 3 meter luasnya, waw keren ya? Kita bisa puas menonton hanya dengan perangkat yang mungil dan pas dikantong ini.

Baterai dapat bertahan lebih lama

Proyektor saku ini menggunakan baterai yang dapat dicharger setiap saat, dan tentunya baterai yang dimiliki oleh Proyektor saku memiliki ketahanan daya sampai 2 jam lamanya, cukup lama bukan? Jika digunakan untuk presentasi atau menonton film sangatlah puas, dan pastinya Proyektor saku dapat bekerja sambil dicharger.

Dapat dipakai untuk segala format dan disambungkan ke perangkat eksternal

jika anda melakukan presentasi didepan audience, Proyektor saku ini juga memiliki kemampuan untuk menampilkan berbagai aplikasi yang menunjang presentasi yang menarik untuk audience dan tentunya audience akan lebih semangat untuk perhatikan presentasi yang diberikan dan lebih mudah dimengerti fokus yang ditujukan. Entah yang anda tampilkan beruba tampilan gambar, animasi bergerak ataupun powerpoin yang disertai slide-slide, semua aplikasi tersebut dapat dimunculkan secara maximal dengan hasil yang memuaskan dan sempurna.

Dan tidak kalah dengan proyektor yang besar pada umumnya, Proyektor saku saku ini juga dapat disambungkan ke laptop, iPhone, iPad, bahkan televisi sekalipun, semua dapat tampil dengan gambar visual yang jelas dan sempurna, tidak pada sisi visualnya saja, suara audionya pun dapat terjamin jelas dan memuaskan.

Gunakan Proyektor Saku yang Cocok untuk Presentasi apalagi untuk acara menonton bioskop sendiri bersama-sama dengan teman dan keluarga, sehingga selain anda mendapatkan keuntungannya memiliki proyektor saku ini, juga dapat memberikan kebersamaan saat berkumpul. Nah bagi anda yang sibuk dengan pekerjaan presentasi anda, proyektor saku sudah tersedia remote control dalam paket, sehingga anda semakin mudah untuk presentasi dengan meremote presentasi yang anda buat agar lebih menarik.

tags: , , , ,

Related For Gunakan Proyektor Saku, Cocok untuk Presentasi