Gunakan Software BatteryCare Untuk Baterai Tahan Lama

Thursday, December 1st 2016. | Aplikasi, Blog, Hardware, Software
Sponsored Links

baterai terbaru

Siapa yang tidak tahu dengan perangkat keras berikut ini, yaitu baterai. Baterai merupakan perangkat yang pokok. Karena baterai adalah sumber dari segalanya, yaitu untuk menyalakan. Jika tidak ada baterai pasti tidak akn berfungsi atau menyala. Memang perangkat keras yang satu ini selalu digunakan oleh teknologi apapun, seperti smartphone, laptop, gadget dan lain sebagainya. Tanpa dipungkiri lagi bahwa fungsi perangkat keras yang satu ini sangatlah penting.

Maka terkadang jika terkadang apabila suatu benda atau teknologi yang menggunakan baterai maka kondisi baterai semakin lama akan semakin lemah, maka baterai akan cepat habis. Oleh karena itu kita harus lebih memperhatikan kondisi baterai. Maka dari itu saya akan memberikan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengawasi kondisi baterai anda.

Saking pentingnya baterai, para pengembang aplikasi membuat aplikasi yang befungsi untuk memonitor baterai yang anda gunakan. Supaya anda dapat menggunakan baterai anda seperlu mungkin dan untuk mengawasi suhu baterai serta kondisi baterai anda.

Aplikasi ini bernama BatteryCare. Ini merupakan aplikasi yang simple karena plikasi ini dapat mempermudah anda untuk mengintip statistic beterai anda. Serta aplikasi dapat menecek keberadan suhu baterai anda. Dan aplikasi ini juga terdapat konfigurasi yang bertujuan untuk mempermudah mengontrol baterai anda. Tetapi memang aplikasi hanya dipergunakan untuk laptop dan notebook.

Aplikasi BatteryCare menawarkan beberapa fitur yang menarik. Yaitu di dalam aplikasi terdapat fitur untum memantau keberadan suhu baterai anda, dan juga terdapat fitur untuk melihat karateristik baterai laptop atau notebook dengan secara detail. Maka anda akan lebih mengenal dengan baterai yang anda gunakan. Kabar baiknya, saat dijalan kan aplikasi BatteryCare ini tidak mengambil prosesor yang banyak yaitu cuma membutuhkan 0,1%.

Dalam aplikasi ini jga terdapat tools untuk mengatur penyesuaian baterai anda dengan power plan secara otomatid, serta aplikasi ini akan otomatis meng-update versi yang terbaru, jadi anda tidak perlu mencari dan mendownload versi terbaru.

Tetapi disisi lain jika anda ingin menginstal aplikasi ini anda harus memiliki aplikasi winrar dan semacamnya, karena aplikasi berbasis zip. Tetapi jika anda telah memiliki aplikasi winrar dan semacamnya lalu anda ekstrax maka aplikasi BatteryCare ini bisa langsung anda gunakan dengan mudah.

Demikian sedikit informasi untuk anda tentang aplikasi gratis batterycare. Semoga dengan aplikasi ini baterai anda bisa tahan lama, dan anda bisa lebih memperhatikan kondisi baterai anda serta baterai anda lebih terjaga. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • efek baterai care
tags: , , , , , , , , ,

Related For Gunakan Software BatteryCare Untuk Baterai Tahan Lama