Hanya Mengganti Walpaper Remaja 14 Tahun Dipenjara

Saturday, December 3rd 2016. | Blog
Sponsored Links

Pada proses perkembangan globalisasi yang diawali dengn tanda-tanda telah majunya bidang teknologi dan informasi saat ini, sudah membawa beberapa dampak negatif maupun positif. Bahkan menjadi sebuah penyebab perubahan besar terhadap pola pikir tiap individu. Dalam era globalisasi yang sedang diiringi majunya teknologi seperti contoh yang sederhana, terdapat internet, parabola, dan televisi yang mana para pesinta berita di belahan bumi manapun akan bisa mengetahui berita-berita terbaru dari berbagai belahan dunia dengan cara cepat tanpa rasa bingung.

Contoh yang seperti ini akan menjadikan interaksi antar masyarakat dunia secara luas yang diimbangi dengan pengaruh satu sama lain. Seperti contoh pada seorang Pelajar yang sudah terkena dampak dari kemajuan itu dalam kehidupan sehari-hari yang mereka lakukan, selain itu juga dapat mempengaruhi sifat atau watak asli masing-masing mereka sampai bisa menimbulkan sifat Pelajar mengarah pada sifat-sifat yang lain, seperti :

  • Hidonisme, yang berarti sebuah pandangan hidup yang menganggap bahwa kenikmatan dan kesenangan ialah tujuan utama seumur hidupnya.
  • Individualisme, yaitu suatu kegiatan atau aktifitas yang mengarah untuk kepentingan diri sendiri tanpa mementingkan orang lain atau bisa juga dibilang Egois.
  • Materialisme, ialah sumber hidup yang tergantung pada aliran untuk kepentingan kebendaan.

Maka dari itu di zaman yang sangat banyak pengaruh-pengaruh negatif ini, seorang pelajar mungkin sudah lupa dengan kewajibannya untuk menjadi seorang siswa sebagai penerus bangsa kita. Sebenarnya kewajiban seorang pelajar adalah kewajiban yang sangat singkat, yaitu hanya belajar selain belajar kewajiban yang harus dijalani seorang pelajar ialah patuh kepada guru yang ada di sekolah masing-masing kemudian patuh kepada kedua orang tua. Namun, kewajiban-kewajiban itu saat ini akan punah yang tidak pernah diperhatikan untuk bertujuab agar seorang pelajar lebih mempunyai sifat yang baik.pelajarr

Langsung menuju topik yang seharusnya kita bahas dari tadi, yaitu seorang pelajar yang ada diluar negeri yaitu Paul R.Smith Middle School, lebih jelasnya di florida, Amerika Serikat. Kesalahan seorang pelajar ini mungkin jika “dinalar” tidak masuk akal apabila sampai dimasukkan ke penjara. Pelajar yang masih berusia 14 tahun yang bernama lengkap Dominik Green saat ini telah terancam dipenjara sampai 5 tahun karena kesalahan dia di sekolah yaitu mengganti walpaper komputer yang ada di sekolah.

Di sisi lain dari pihak sekolah tidak Cuma menuntut green ini hanya melakukan penggantian walpaper, tetapi juga melakukan tindakan ofensif dan akses secara ilegal pada komputer yang ada di sekolah tersebut. Gambar yang digunakan oleh pelajra itu adalah ada dua orang pemuda laki-laki perempuan yang sedang berciuman. Dari pihak sekolah atau dari salah satu guru telah mengatakan jika tidak ada seorang pun yang tau apa yang dilakukannya selama di depan komputer sekolah tersebut, namun banyak orang yang menganggap kalau perbuatan yang dilakukan Green itu adalah kenakalan biasa yang sering diperbuat oleh pelajar.

Sampai saat ini tuntutan yang diberikan kepada Pelajar itu adalah masuk penjara selama 5 tahun dan denda sebesar 5000 USD. Tetapi, Green pernah mengatakan kalau perbuatan yang dilakukannya itu adalah salah satu dendam karena ada guru yang tidak disukainya selain itu juga sedikit mengganggu anak tersebut. Mungkin pelajaran ini dapat kita resapi, dan semoga bermanfaat bagi anda para pelajar atau sebagai penerus bangsa.

Incoming search terms:

  • walpaper belajar tidak bergantung sama orang lain
tags: , ,

Related For Hanya Mengganti Walpaper Remaja 14 Tahun Dipenjara