Hardisk Eksternal Rancangan Dari Christofle yang Unik

Thursday, August 11th 2016. | Aksesoris, Hardware
Sponsored Links

Hardisk Eksternal Rancangan Dari Christofle yang Unik

lacie-sphere-hardisk-external-2


banyak perusahaan yang membuat hardisk dari samsung,LG,kingston dan masih banyak lagi,mereka membuat hardisk mereka dengan bentuk kotak tapi,seiring dengan banyaknya hardisk yang berbentuk kotak membuat orang merasa bosan dan ingin memilki hardisk dengan tampilan yang unik dan lebih canggih.

Sekarang kalian di jamin tidak akan bosan lagi karena perusahaan yang bernama cristofle,tidak mau kalah dengan perusahaan yang lainnya yang sudah membuat berbagai macam hardisk eksternal perusahaan ini akhirnya sudah membuat hardisk eksternal yang sangat canggih dan menarik,hardisk ini di jamin akan bisa menambah serta memperindah kecantikan dalam rumah anda.

lacie-sphere-hardisk-external-1

Hal itu di karenakan bentuknya yang unik menyerupai lingkaran,bukan hanya itu hardisk ini juga bisa anda pakai sebagai hiasan di dekat laptop atau komputer kalian.
Perusahaan cristofel membuat hardisk ini dengan menggunakan bahan perak dan pembuatan hardisk ini di kerjakan dengan teliti,casing dari hardisk ini mereka buat tepatnya di negara prancis,sedangkan bagian dari dalam hardisk ini di kerjakan di amerika.

Karena bentuknya yang unik dan bagus hardisk ini banyak di incar oleh para konsumen-konsumen,bahkan banyak perusahaan yang ingin membeli hak cipta dari hardisk ini,hardisk ini selain memilki bentuk yang unik,hardisk ini juga memilki fungsi yang sangat canggih berbeda dengan hardisk-hardisk yang lain.

Lacie sphere merupakan nama dari hardisk ini,perusahaan cristofle pun sudah melengkapi hardisk ini dengan mempunyai kekuatan 1 TB yang tersimpan di dalan hardisk ini,selain itu anda tidak perlu menunggu lama lagi p[ada saat sedang melakukan transfer data karena hardisk ini mempunyai USB 3.0 sehingga membuat proses tarnsfer semakin cepat.

lacie-sphere-hardisk-external-3

Lacie sphere ini tidak memerlukan kabel USB lagi seperti hardisk-hardisk yang lain untuk melakukan transfer data karena lacie sphere ini hanya menggunakan daya yang ada di kabel USB.
Ukuran dari hardisk lacie sphere ini 134×125 mm dan mempunyai berat yaitu sekitar 600 gram,jika kalian tertarik dengan hardisk ini,anda dapat membelinya dengan harga sekitar 5 jutaan.
Sedikit informasi dari saya semoga bermanfaat.

tags: , ,

Related For Hardisk Eksternal Rancangan Dari Christofle yang Unik