Hindari Rasa Pegal dengan Nyamannya Gunakan Meja Laptop Portable

Friday, July 21st 2017. | Aksesoris, Blog, Komputer
Sponsored Links

Gunakan Meja Laptop Portable untuk kenyamanan anda dengan laptop

Seringkali dijumpai seseorang yang sedang berhadapan dengan laptop mereka yang berjam-jam lamanya untuk mengerjakan tugas serta pekerjaan kantor yang memang harus diselesaikan, dan hal yang demikian tersebut memang memunculkan rasa pegal yang luar biasa tanpa tau bagaimana cara menghilangkannya selain tidur untuk beristirahat sejenak.

Akan tetapi disini saya akan memberikan solusi bagi anda yang memiliki pekerjaan yang menuntut anda terus bekerja dihadapan laptop sehingga rasa nyeri dan pegal tentunya sulit untuk dihindari, dan alhasil semua pekerjaan yang dilakukan menjadi tidak konsen dan fokus, bisa jadi hasil presentasi anda didepan orang lain menjadi amburadul akibat tugas yang dikerjakan tanpa ada rasa konsentrasi.

Meja Laptop Portable dilengkapi Fan dibawahnya

Meja Laptop Portable dilengkapi Fan dibawahnya

Solusi disini adalah sebuah meja yang didesain unik dan sedemikian rupa yang dinamakan Meja Laptop Portable, sehingga pengguna tidak perlu ke meja laptop dan harus duduk dikursi terus menerus, karena meja portable ini dapat anda gunakan sambil tiduran, atau bahkan diatas kasur anda, sehingga rasa nyaman ketika berhadapan dengan laptop pun menjadi terasa.

Saya perkenalkan meja portable desain unik serta multifungsi dan tidak membahayakan serta nyaman dipakai kapan pun dan dimanapun saja, entah dikasur, dilantai, sedang tiduran, sedang bersantai, dan lain sebagainya yang menunjukan ekspresi kenyamanan anda terhadap meja tersebut.

Meja Laptop Portable dengan kelebihan dan kelengkapan yang dibutuhkan laptop dan pengguna

  • Dilengkapi fan kipas

Meja desain unik ini telah dilengkapi fan kipas untuk mendinginkan laptop agar tidak terjadi overheat (panas yang berlebih) sehingga selain pengguna nyaman ketika menggunakannya juga user tidak perlu khawatir akan laptopnya yang panas akibat kerja sistem operasi. Cara kerjanya pun dengan menancapkan kabel fan kipas ke port usb laptop.

  • Portable dan bisa ditekuk

Tentu saja kelebihan yang lain dari meja ini adalah dapat ditenteng kemana saja, entah anda ingin ke sekolah, ke kuliah, ke tempat kerja ataupun ditempat tidur kesayangan anda, tetap saja dapat dipakai kesegala tempat. Dan satu lagi, meja ini pun bisa ditekuk-tekuk hingga berbentuk seperti persegi dan sehingga lebih mudah dibawa kemanapun anda pergi.

  • Terbuat dari bahan yang ringan namun kuat

Kelebihan yang satu ini sangat menarik bagi pembeli yang hendak berminat membeli karena meja ini tdak dibuat dengan memakai bahan yang berat malah sebaliknya bahan alumunium yang ringan dibawa atau ditenteng namun kuat dalam menampung beban yang diberikan meskipun beratnya bisa sampai 15 kg.

Menarik bukan? Bagi anda yang sangat hobi ataupun selalu bekerja dihadapan laptop, pastinya anda sangat membutuhkan meja dengan model seperti ini untuk memperlancar juga menyamankan diri anda dalam bekerja dihadapannya. Dan tentunya menggunakan Meja Laptop Portable dengan berbagai kelebihan akan anda dapatkan kenyamanannya dan pastilah kerja anda menjadi lebih optimal.

tags: , , , ,

Related For Hindari Rasa Pegal dengan Nyamannya Gunakan Meja Laptop Portable