HP Deskjet 1010 Printer untuk Mencetak Lebih Banyak, Lebih Cepat dan Lebih Efisien

Thursday, April 23rd 2015. | Komputer
Sponsored Links

Mempunyai bisnis percetakan atau mempunyai kesibukan di kantor yang selalu berurusan dengan mencetak pasti membutuhkan printer yang cepat agar pekerjaan juga semakin banyak yang diselesaikan. Namun soal efisiensi baik dari konsumsi listrik sampai harga spare part dalam hal ini kartrid juga tetap di prioritaskan. Namun apakah ada produk printer yang mampu menjawab tantangan itu?

Jika pertanyaan itu juga merupakan masalah yang sedang anda hadapi, maka tepat anda mengikuti konten ini. Karena pada konten kali ini akan diberikan review sebuah produk printer yang mampu bekerja lebih cepat, mampu mencetak lebih banyak, hemat listrik dan harga spare part yang murah. Produk tersebut adalah HP Deskjet 1010 Printer.view2

Produk printer HP Deskjet 1010 ini merupakan printer yang dibanderol dengan harga yang rendah namun memiliki hasil cetak yang berkualitas tinggi. Di laman resminya produk ini hanya dibanderol dengan harga Rp 419.000. Harga yang sangat terjangkau ini cocok para pelajar, pebisnis maupun wirausahawan.

Meskipun harga yang dibanderol per 13 April 2015 ini cukup terjangkau, namun soal kualitas anda tidak perlu ragu lagi. HP Deskjet 1010 sangat bisa diandalkan untuk hasil cetak yang terbaik. Produk printer dari HP ini mampu mencetak teks dengan berkualitas laser dan mampu mencetak foto berkualitas lab.

HP Deskjet 1010 juga mampu mencetak lebih cepat dibanding printer yang lain. HP Deskjet 1010 memiliki kecepatan mencetak 20 halaman permenit untuk mencetak warna hitam putih dan memiliki kecepatan mencetak 16 halaman permenit untuk mencetak warna. meskipun cepat namun jangan salah, kualitas cetaknya memiliki resolusi 4800 x 1200 jadi gambar yang dicetaknya juga memiliki detail tingkat tinggi.

Meski kecepatan mencetaknya sangat tinggi namun konsumsi daya yang dibutuhkan printer HP Deskjet 1010 sangat rendah. konsumsi daya yang dibutuhkan hanya 10 watts saat aktif mencetak, 1,6 watts saat dalam posisi stand by dan 0.8 watt saat dalam keadaan sleep.

Nah, yang terakhir yang belum terjawab adalah soal kartrid. Untuk masalah yang satu ini, HP sudah terkenal dengan harga kartrid yang ramah di kantong penggunanya. HP Deskjet 1010 menggunakan 2 kartrid didalamnya yakni kartrid HP 802 black dan tri color. Untuk harga HP 802 tri color per 13 April 2015 dijual dengan harga Rp 123.000. sedangkan untuk HP 802 black dijual lebih murah yakni hanya Rp 77.000. Harga tersebut di atas merupakan harga yang diambil dari laman resmi HP. Namun harga di pasaran bisa bervariasi bisa lebih murah atau bisa lebih mahal. Namun harga yang ada dipasaran tidak jauh beda dengan harga yang sudah dipatok di laman resmi HP.

Incoming search terms:

  • cara menggunakan printer hp deskjet 1010
  • printer hp 1010 masalah
  • cara menayalakan printer type hp 1010
  • cara menggunakan printer hp desjek 1010
tags: , ,

Related For HP Deskjet 1010 Printer untuk Mencetak Lebih Banyak, Lebih Cepat dan Lebih Efisien