HP Pavilion 15-P229AX Tampilan Trendi Performa Tinggi

Wednesday, March 15th 2017. | Gadget, Komputer
Sponsored Links

HP merupakan salah satu vendor yang namanya terus meroket akhir – akhir ini. Berbagai teroboasan baik dari segi teknologi maupun dari segi inovasi produk terus dilakukan oleh HP. Hasilnya kini bendera HP mampu berkibar tinggi di kancah pasar elektronik di negeri ini.

Salah satu terobosan yang sukses dilakukan oleh HP adalah pada produk laptop. HP berhasil memikat banyak pelangganya melalui produk laptop yang memiliki desain atraktif, performa yang ekslusif, tampilan trendi dan cocok untuk jiwa muda yang stylish.front

HP benar – benar membuat suatu inovasi yang lain dari pada yang lain. Jika laptop dari vendor lain masih mempertahankan dominasi warna gelap, kali ini HP dengan produk laptop HP Pavilion 15-P229AX memberikan balutan warna – warna yang mernarik seprti aqua blue dan black silver. Konsep perpaduan warna yang unik ini mampu membuat tampilan semakin trendi dengan gaya anak muda masa kini.

Laptop yang digarap dengan layar 14 inchi ini memiliki performa tinggi tidak kalah dengan gaya trendi yang diusungnya. Dengan menggandeng AMD sebagai supplier prosesornya, di dalam HP Pavilion 15-P229AX telah ditanamkan prosesor AMD APU A10-5745 Richland. Prosesor generasi terbaru dari AMD APU ini diklaim pada posisi idle 17 persen lebih hemat dan 40 persen lebih hemat saat digunakan untuk menonton video. Ini berarti prosesor AMD APU Richland ini selain memiliki performa tinggi juga memiliki efisiensi yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan AMD APU generasi sebelumnya.

Jika anda berniat memainkan game – game kelas atas, anda tidak perlu khawatir karena laptop HP Pavilion 15-P229AX memiliki dual GPU kombinasi antara GPU dari APU dan juga AMD Radeon R7 M269 yang merupakan kartu grafis seri tertinggi saat ini. Untuk membantu kinerja yang optimal dari prosesor APU dan GPU Radeon R7, telah dibenamkan memori RAM sebesar 4 GB yang mampu memberikan dukungan penuh untuk performa tinggi.

Jika anda merasa belum puas dengan performanya maka anda bisa mengupgrade memori RAM menjadi dual channel untuk menciptakan tenaga yang lebih gahar dari pada memori RAM single channel.

Selain cocok untuk gaming, laptop HP 15-P229AX juga sangat cocok untuk bermulti media. Dengan disematkanya hardisk 1 Terra byte anda bisa menyimpan lebih banyak file, music, video, game dan data – data penting lainya. Terdapat DVD Room untuk menyimpan file ke dalam DVD atau membuka file yang berasal dari DVD. Baterai 4 cell sebagai sumber tenaga utama juga mampu menyuplai cukup banyak energy sehingga anda tidak perlu bolak balik mengisi ulang baterai.

Untuk mendapatkan semua kecanggihan dari laptop HP Pavilion 15-P229AX anda harus merogoh gocek RP 6.599.000. Harga yang dipatok per 1 april 2015 ini memang wajar untuk harga sebuah laptop kelas mainstream dengan performa tingkat tinggi dan tampilan yang trendi.

Incoming search terms:

  • HP Pavilion 15-P229AX black
  • kelebihan dan kekurangan hp pavilion 15-p229ax
tags: , , ,

Related For HP Pavilion 15-P229AX Tampilan Trendi Performa Tinggi