HP Stream 11 D017TU Laptop Cantik Cuma 2 Jutaan

Monday, April 13th 2015. | Gadget
Sponsored Links
fashionista

fashionista

Soal penampilan pasti jadi yang nomor satu bagi fashionista. Tidak hanya soal penampilan gaya berbusananya tetapi juga aksesoris pendukung yang dikenakanya. Contohnya ketika memakai baju warna merah inginya juga memakai gelang, sepatu, kalung, bahkan gadget yang dibawa sekalipun juga harus identik warnanya atau paling tidak warnanya tersebut bisa matching dengan busana yang sedang dikenakan.

Jika soal aksesoris seperti gelang, sepatu, kalung, kacamata dan lain sebagainya terdapat banyak pilihan dari berbagai toko yang bisa dipilih. Lalu bagaimana dengan gadget? Kita tahu bahwa gadget sedikit susah untuk memilih warna yang sesuai dengan keinginan atau bahkan kebutuhan berbusana.

Contoh salah satu gadget yang paling susah mencari warna yang cantik adalah laptop atau notebook. Kebanyakan laptop yang dijual di pasaran didominasi oleh warna – warna gelap seperti warna hitam atau warna karbon. Mencari laptop dengan warna yang ngejreng agak susah. Apalagi mencari laptop yang memiliki warna yang tidak biasanya.view

Namun bagi anda yang mementingkan gaya dalam diri anda, anda tidak perlu khawatir karena kini ada sebuah produk laptop yang cocok untuk anda yang menginginkan tampil beda. HP Stream 11 D017TU ini memiliki pilihan warna magenta yang cantik. Namun tidak hanya warnanya saja yang menjadi daya pikat dari laptop HP ini. laptop dari jenis Stream ini merupakan produk laptop yang memiliki fitur lengkap dan tentunya dengan banderol harga yang ramah di kantong.

  1. Tersedia dalam warna cantikfont

Salah satu kelebihan laptop HP Stream 11 D017TU adalah warnanya. Laptop dari jenis stream ini tersedia dalam pilihan warna magenta. Warna yang halus, indah dipandang dan juga lain dari pada yang lain sangat cocok untuk yang gaya berbusana yang tinggi.

  1. Lebih tipis dan lebih ringan

Laptop yang memiliki display 11 inci ini hanya memiliki ketebalan 1,97 cm dan berkat teknologi flash storage laptop dari jenis stream ini pasti lebih ringan dari pada laptop yang menggunakan hardisk sebagai mendia penyimpananya.

  1. Spesifikasi yang mumpuni untuk mobilitas tinggi

HP Stream 11 ditenagai oleh Intel Celeron prosesor didukung penuh memori RAM DDR3 2GB membuat laptop HP Stream 11 mampu bekerja lebih cepat dan lebih efisien sehingga mampu menghemat daya tahan baterai. Di dalamnya, HP juga telah membenamkan intel HD graphics sehingga kualitas grafis dari HP Stream 11 ini bisa lebih mulus, lebih indah dan lebih cantik secantik tampilan fisiknya.

  1. Membawa banyak keuntungan

Jika anda membeli laptop HP Stream 11 anda akan mendapatkan cloud storage 1 TB selama satu tahun. Ukuran penyimpanan cloud yang besar ini bisa menyimpan lebih banyak file seperti music, foto, video, dokumen dan masih banyak lagi.

Anda juga akan mendapatkan Office 365 gratis selama satu tahun. Dengan aplikasi Office ini anda bisa menjalankan bisnis anda yang sering berkutak dengan Word, Excel, Powerpoint, OneNote, Acces. Aplikasi ini juga bisa terintegrasi dengan cloud sehingga anda bisa menyimpan dokumen anda dan membuka setiap saat, setiap waktu dan dimanapun anda inginkan.

  1. Harga yang terjangkau

Untuk mendapatkan semua keuntungan dan kelebihan dari HP Stream ini, anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Di laman resminyaj, produk ini per 13 April 2015 masih dipatok dengan harga 3 juta namun jika anda membelinya di toko – toko online, produk ini hanya dibanderol dengan kisaran harga 2 jutaan.

Incoming search terms:

  • hp stream 11 kekurangan
tags: , , ,

Related For HP Stream 11 D017TU Laptop Cantik Cuma 2 Jutaan