Huawei E3276 Pas di Kantong dan Dikantongin

Thursday, January 28th 2016. | Aksesoris
Sponsored Links

Banyak sekali produk modem dipasaran saat ini, mulai dari harga seratus ribuan hingga yang harganya jauh diatas itu. Banyak pula merk dari dalam dan luar negeri yang membuat produk modem ini. Namun untuk memilih modem yang sesuai dengan kebutuhan anda ada beberapa hal yang harus diperhitungkan.

Hal pertama yang harus diperhitungkan adalah jaringan yang terdapat disekitar lingkungan tempat tinggal anda. Hal ini adalah yang paling sering dilupakan oleh semua orang yang sudah termakan oleh iklan atau promo dari operator seluler tertentu. Iklan yang ditawarkan terkadang memang begitu menggiurkan. Paket internet murah dengan kuota besar adalah senjata utama yang digunakan oleh penyedia layanan dalam menarik perhatian pelangganya. Tak jarang juga karena harga yang murah itu mereka lebih memilih untuk mencobanya. Jaringan ini adalah hal yang paling utama yang harus diperhatikan. Meskipun paket internet yang dibeli memiliki kecepatan yang super cepat namun apabila pada area anda tidak terjangkau atau bahkan terbatas sinyal yang didapat maka sudah pasti dapat dipastikan layanan internet super cepat itu tidak akan bisa dinikmati.

Pemilihan jaringan inilah yang akan menentukan modem jenis apa yang akan anda pilih. Jika di area anda terjangkau hanya jaringan GSM maka pilihanya adalah modem GSM. Dan jika daerah anda sudah masuk dalam peta jaringan CDMA maka tidak ada salahnya memilih modem CDMA.

Huawei sebagai salah satu pabrikan elektronik menyediakan banyak pilihan modem baik modem CDMA ataupun GSM. Baru-baru ini dengan merebaknya jaringan internet berkecepatan 4G juga membuat para insinyur huawei merilis produk baru mereka yang bisa menggunakan jaringan tersebut.

Huawei E3276

Huawei E3276

Huawei E3276 baru dirilis dan sudah terdapat banyak dipasaran. Lalu apa saja fitur dari huawei E3276 ini? Dan apa saja keunggulanya? Berikut ulasanya:

Fitur yang pertama modem huawei E3276 ini dirancang pas digenggaman anda. Dengan bentuk yang dinamis, elegan dan muat untuk ditaruh di kantong anda memudahkan anda untuk membawanya sehingga anda bisa berinternet dimanapun dan kapanpun. Modem ini merupakan modem plug and play. Sekali colok siap untuk digunakan.

Fitur yang kedua kinerja yang maksimal dalam desain yang elegan. Meski wujudnya ramping namun casing modem ini sangat kuat. Selain itu modem huawei E3276 ini memiliki sinyal yang kuat sehingga anda bisa berinternet dimanapun. Pada menu setting jaringan yang bisa dipilih anda bisa menentukan ingin menggunakan jaringan apa untuk berinternet. Misal memilih jaringan LTE, atau WCDMA atau juga bisa diatur auto untuk mendapatkan sinyal dari jaringan terkuat yang ada di area anda.

Fitur yang terakhir yaitu blazing speed. Fitur ini memberikan koneksi internet berkecepatan tinggi. Dalam waktu kurang dari 15 detik anda sudah siap untuk berselancar di internet kemanapun anda pergi.

Adapun spesifikasi lengkap dari modem huawei E3276 ini adalah modem ini memiliki ketebalan 14mm, tinggi 92mm dan lebar 32mm. beratnya hanya 50gram.

  • Sistem komunikasi FDD/TDD/UMTS/HSUPA/HSPA+/GSM/GPRS/EDGE
  • Kecepatan untuk High-speed LTE FDD packet data service hingga 150/50 Mbps dan untuk High-speed LTE TDD packet data service hingga 112/10 Mbps
  • Terdapat slot MicroSD card
  • Memiliki eksternal antenna
  • Bisa digunakan untuk OS Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Mac OS X 10.5, Mac OS X 10.6, Mac OS X10.7, Mac OS X10.8

Nah, bagi anda yang ingin segera membeli produk ini harganya cukp terjangkau. Harga per 29 november 2014 adalah 260 ribu rupiah. Jadi selain harganya pas digenggaman modem ini juga pas untuk dikantongin. Oh ya , yang terakhir yang ingin disampaiakan modem ini merupakan modem GSM jadi hanya bisa digunakan untuk kartu GSM.

tags: , ,

Related For Huawei E3276 Pas di Kantong dan Dikantongin