HUBUNGAN ANTARA HARDWARE, SOFTWARE DAN BRAINWARE

Wednesday, February 18th 2015. | Hardware, Software
Sponsored Links

piekabare
Hay, teman temanku semua, Bagaimana kabar anda-anda semua? Alhamdulillah Luar Biasa Sehat , Yes,, Hehe. Okeh disini saya akan membahas tentang Hubungan Antara Hardware, Software dan Brainware. Bagi anda semua yang masih belum mengetahui bahwa antara Hardware, Sofware dan Brainware itu ternyata mempunyai hubungan, Langsung saja tidak usah berpanjang lebar saya akan menerangkan sebagai berikut ini.

1
Apakah Hardware, Sofware dan Brainware itu mempunyai hubungan? Bagi anda yang memiliki angan-angan seperti itu, Baik disini saya akan menjawab pertanyaan tadi. Hardware, software dan Brainware di atas tentu mempunyai hubungan antara satu dengan yang lainnya. Seperti pada Gambar, bahwa ke tiga elemen tersebut memiliki keterkaitan untuk menciptakan komputer yang berguna.

2
Hardware atau perangkat keras komputer apabila tanpa Software, maka komputer hanyalah sebuah mesin yang tidak berguna dalam arti tanpa adanya Hardware komputer tidak berguna. Karena Software tercipta untuk menulis fungsionalitas pada komputer tersebut sehingga terciptalah sebuah komputer yang memiliki fungsi untuk di gunakan.

4
Apabial Hardware dan software komputer telah tercipta, apabila tidak terdapat Brainware untuk mengoprasikannya, maka komputer tersebut sebagai mesin yang tidak memiliki fungsi (tidak bisa beroperasi). Bisa dinyatakan bahwa sebuah Robot yang diam. Jadi, Brinware atau pengguna merupakan salah satu elemen yang penting untuk mengoperasikan komputer agar tercipta komputer yang memiliki fungsionaliats dan agar dari komputer itu kita semua dapat mengghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi semuapengguna

3

 

 

 

 

• Kesimpulan Pengertian Hardware, Software, dan Brainware yaitu:
Jadi, dapat diambil kesimpulan bahwa Hardware software dan Brainware merupakan elemen atau pondasi penting untuk membangun sebuah komputeryang memiliki fungsionalitas dan bagi para pengguna bagi semua teman temanku atau semua manusiayang menggunakan.

 


Okeh, itu tadi pembahasan saya tentang Hubungan Antara Hardware, Sofware dan Brainware.Semoga dengan artikel yang saya tulis di atas ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang lagi membutuhkannya dan apa bial ada kekurangan kekurangan ataupun kesalahan kesalahan dari artikel yang saya buat dengan segala kekurangan yang ada pada blog KomputerLamongan.com saya mohon maaf yang sebesear besarnya. Sekian dari saya dan,,, ^_^TERIMAKASIH^_^

Incoming search terms:

  • hubungan software dan hardware
  • hubungan hardware dan software
  • hubungan antara hardware software dan brainware
  • hubungan hardware software dan brainware
  • hubungan antara software dan hardware
  • hubungan antara hardware dan software
  • hubungan antara perangkat keras dengan perangkat lunak
  • hubungan antara perangkat keras dan perangkat lunak
  • hubungan hardware dan software pada komputer
  • hubungan antara software hardware dan brainware
tags: , ,

Related For HUBUNGAN ANTARA HARDWARE, SOFTWARE DAN BRAINWARE