Ini Dia Keyboard yang Praktis Serta Mudah di Bawa”Oleh Microsoft”

Monday, February 27th 2017. | Aksesoris, Hardware
Sponsored Links

Ini Dia Keyboard yang Praktis Serta Mudah di Bawa”Oleh Microsoft”

keyboard lipat dari microsoft

microsoft merupakan perusahaan ternama yang sangat terkenal dengan produk teknologi-teknologinya yang canggih dan bermanfaat microsoft sendiri merupakan vendor penghasil segala alat elektronik seperti keyboard,ponsel android,komputer.
Saat ini microsoft baru saja mengeluarkan produk-produk terbaru mereka salah satunya yaitu keyboard universal,keyboard universal dari microsoft sendiri merupakan produk yang banyak di minati sejak saat awal di perkenalkannya keyboard universal ini di AFI.

Keyboard universal ini merupakan keyboard yang unik,hal ini di karenakan keyboard yang satu ini dapat di lipat dan di bawa kemana-mana,bentuk dari keyboard ini cukup sederhana seperti halnya keyboard-keyboard yang lainnya dan tentu saja masih menggunakan tombol QWERTY.

CEO dari microsoft sendiri menjelaskan tujuan di buatnya keyboard ini adalah,karena banyak orang yang bingung dengan masalah saat akan membawa barang-barang mereka untuk bekerja,ataupun saat akan melakukan perjalanan jauh,dengan adanya keyboard ini bertujuan untuk membuat barang bawaan untuk kerja semakin menjadi ringan.

keyboard lipat dari microsoft

Keyboard universal ini mendukung perangkat yang berbasis android,iOS dan tentu saja windows,di keyboard ini memilki fitur bluetooth jadi kalian hanya perlu melakukan pemasangan bluetooth terlebih dahulu sebelum kalian menggunakannya,bahkan anda bisa menyambungnya bluetooth dari keyboard universal ini ke bermacam-macam perangkat yang lainnya.

keyboard-lipat_2

Di samping Keyboard ini terdapat sebuah colokan kabel USB yang berguna untuk mengisi daya dari keyboard itu,hal itu di karenakan bahan pembuat keyboard ini terbuat dari kain khusus yang di dalamnya terdapat baterai,
Pengisian dari baterai ini lumayan lama,kalain hanya perlu mengisi daya baterai dari keyboard ini saat sudah 2 bulan.keyboard ini tersedia dengan dua warna yaitu putih dan hitam.

Saat ini keyboard universal ini sendiri sudah selesai masa percobaannya dan microsoft akan segera menyediakan keyboard universal pada tahun ini.

Bagi anda yang tidak ingin menambah barang bawaan saat bekerja atau saat sedang dalam perjalanan yang jauh,anda dapat membeli keyboard ini dengan harga USD150.

Sedikit informasi dari saya selamat membaca

tags: , , ,

Related For Ini Dia Keyboard yang Praktis Serta Mudah di Bawa”Oleh Microsoft”