Inilah OS dengan Aplikasi Paling Canggih di Dunia, iOS 8

Saturday, September 10th 2016. | Software
Sponsored Links

Bagi pecinta tekno, mencicipi teknologi terkini yang hadir  pada gadget merupakan hobby yang tidak bisa ditinggalkan. Persaingan antar pabrikan gadget dalam menciptakan gadget dengan teknologi terkini menjadi buruan bagi pecinta gadget untuk meyegarkan dahaganya akan teknologi.

Salah satu pabrikan gadget besar asal amerika, Apple,  beberapa waktu lalu telah menghadirkan produk terbarunya yakni iOS 8 pada perangkat terbaru mereka. iOS 8 ini diklaim oleh Apple sebagai sistem operasi seluler paling canggih di dunia. Baik dari tampilan, fitur maupun dari segi keamanan, iOS 8 diklaim memiliki semua itu.

iOS 8 tidak hanya hadir pada perangkat seluler ( iPhone ), tetapi juga digunakan untuk perangkat lain seperti iPad dan iPd touch. iOS didesain dengan tampilan yang lebih indah daripada operating  system sebelumnya. Penyempurnaan yang dilakukan ini untuk menghadirkan sistem operasi terbaik, menarik dengan performa yang ciamik dan fitur terbaik di dunia.

Berikut fitur iOS yang intuitif untuk digunakan :

  • Foto

Aplikasi foto dan perpustakaan foto iCloud kini tersedia di iPhone, iPad dan iPod touch. Fitur dari foto ini memudahkan anda untuk edit, mencari foto favorite berdasarkan waktu, lokasi dan album atau anda juga bisa menjelajahi berdasarkan koleksi dan momen.

Foto

Foto

  • Pesan

Pesan memungkinkan mengirim segala jenis pesan, dengan cara apa pun ingin mengirimkannya. Baik suara maupun video dapat dilakukan dengan fitur pesan ini. fitur ini juga memungkinkan untuk mengelola percakapan grup dengan menamainya, menambahkan dan menghapus kontek, mematikan suara mereka atau meninggkalkan semuanya sekaligus. Fitur ini merupkan terobosan terkini cara berkirim pesan dengan lebih mudah dan menarik.

pesan

pesan

  • Music

Rasakan cara baru mendengarkan music dengan fitur cerdas yang menemukan mood untuk anda. dengan hadirnya fitur Genius memungkinkan untuk membuat daftar lagu favorit hingga bahkan secara cerdas memberikan suguhan music yang cocok untuk mood anda.

musik

musik

  • Peta

Aplikasi peta menghadirkan detail yang luar biasa untuk anda. aplikasi peta ini memungkinkan anda untuk melakukan perbesaran penuh bahkan peta akan menunjukan nama jalan sehingga membantu anda untuk menemukan rute jalan dengan benar.

peta

peta

  • Face Time

Face Time merupakan fitur yang memungkinkan anda untuk melakukan panggilan video atau panggilan audio saja. Fitur ini bisa digunakan oleh sesama pengguna iPhone atau iPad. Untuk bisa menggunakan fitur ini , pengguna bisa menggunakanya pada jaringan seluler ataupun jaringan WiFi.

face time

face time

Safari

Safari merupakan browser seluler paling popular di dunia. Safari memberikan focus ditempat yang seharusnya, apabila anda membuka satu halaman web, bar navigasi dan alamat akan disembunyikan hingga anda membutuhkannya lagi. Penanda mudah untuk ditambahkan dan diedit, dan fitur seperti Daftar Bacaan, Berbagi Tautan dan Tab iCloud memungkinkan mendapatkan konten yang diperlukan saat memerlukannya

safari

safari

  • Air Drop

AirDrop memungkinkan anda untuk berbagi lebih cepat dan praktis daripada lewat email atau pesan teks, khususnya bila orang yang ingin anda bagikan tidak ada di Kontak anda. Cukup ketuk untuk kirim foto, video, kontak dan yang lainnya dari aplikasi apa pun dengan tombol Bagikan ke siapa pun yang juga menjalankan iOS 8 atau OS X Yosemite.

air drop

air drop

  • Kesehatan

iOS 8 memiliki aplikasi bawaan yang bermanfaat untuk memantau kesehatan anda. dengan aplikasi Kesehatan ini adna dapat memantu aktivitas, memonitor detak jantung serta tingkat kebugaran anda. dengan satu dasbor yang intuitif ini, anda dapat mengetahui kesehatan anda dari perangkat iOS 8 anda.

kesehatan

kesehatan

  • Air play

Air Play memungkinkan anda untuk melakukan streaming dari perangkat iOS ke HDTV melalui Apple TV.

air play

air play

Incoming search terms:

  • os paling canggih
  • o s paling canggih sedunia
tags: , ,

Related For Inilah OS dengan Aplikasi Paling Canggih di Dunia, iOS 8