Inilah Rahasia iPad dan iPhone

Monday, September 5th 2016. | Gadget
Sponsored Links

Memang iPad dan iPhone tidak banyak yang memakainya dibandingkan dengan smartphone saat ini. Dikarenakan fitur-fitur untuk smartphone dapat terus update dan banyak aplikasi-aplikasi yang memadai untuk para pengguna gadget yang mungkin selalu bosan dengan fitur atau aplikasi yang lama yang sudah mereka miliki. Tetapi iPhone dan iPad juga tidak mau kalah dengan smartphone, mungkin anda belum mengetahui lebih dalam tentang gadget jenis ini sebab mereka memiliki banyak rahasia yang anda belum ketahui.

Inilah beberapa Rahasia atau bisa juga disebut Trik yang saat ini dapat memaksimalkan iPhone dan iPad, namun ada juga yang sudah paham soal rahasia ini dan ada juga yang lain belum tahu tentang ini, bahkan sama sekali.

Tap to Scroll Uppaad

Untuk sampai ke ujung sebuah halaman anda tidak perlu susah-susah melakukan scroll ke atas, tetapi yang perlu anda lakukan hanya menyentuh status bar satu kali saja, maka layar akan langsung menunjuk ke bagian atas halaman iPhone atau iPad anda. Adapun letak status bar itu di ujung dekat dengan jam, ikon batterai, dan sinyal kartu anda.

Kecepatan Pindah-pindah Aplikasi

Anda juga tidak perlu susah-susah mampir ke home screen terlebih dahulu untuk pindah dari aplikasi satu ke aplikasi yang lain. Langkah yang cukup anda lakukan adalah Double tab tombol Home yang terletak di bawah layar, serta tray berisi ikon aplikasi anda akan muncul. Untuk melihat isi atau pilihan aplikasi itu yang cukup anda lakukan adalah swipe. Untuk iPad, hanya dengan menggunakan empay jari yang ditaruh pada layar dan swipe ke atas nanti aplikasi tray akan muncul dengan sendirinya.

Split Keyboard

Pada papan keyboard anda dapat menulis dengan menggunakan kedua ibu jari dan memegangnya dengan kedua tangan. Dengan cara menaruh kedua ibu jari di bagian tengan lalu geser pada tepi keyboard. Atau dengan menekan ikon keyboard bagian pojok kanan bawah.

Screenshot

Cukup dengan menekan tombol Home dan On/Off yang terletak di pinggir kanan atas secara bersama-sama anda dapat melakukan pengambilan screenshot. Kemudian screenshot yang anda ambil akan tersimpan pada kamera Roll, serta juga bisa dikirim lewat via elektronik.

Mudah dalam membaca Internet

Apabila anda ingin membaca situs di iPhone dengan layar kecil, caranya dibagian atas laman internet terdapat tombol reader yang ada pada URL bar tinggal anda sentuh. Dengan ini anda dapat melihat versi tersebut dengan mudah.

Bisa Dijadikan Bingkai Foto Digitalppaad

iPad juga bisa dijadikan untuk bingkai foto digital dengan hanya satu tombol. Disebelah kanan slide-to-unlock bar terdapat ikon Picture Frame anda cukup menyentuh ikon tersebut. Sebelum memilih Picture frame anda atur foto yang akan muncul di slide show via setting.

tags: , ,

Related For Inilah Rahasia iPad dan iPhone