Intel Ivy Bridge Dengan Jumlah Transistor 1,4 Milyar

Wednesday, September 7th 2016. | Hardware
Sponsored Links

ivy

Intel Sandy Bridge adalah generasi dari sebelum Intel Ivy Bridge yang memiliki keunggulan dalam performa yang semakin tinggi. Peningkatan ini diakibatkan karena ada konsumsi listrik 20% yang sangat lebih hemat. Tetapi dari benchmark independent mengatakan bahwa tidak signifikan dalam peningkatan yang terjadi. Intel Ivy Bridge dikabarkan akan menggunakan 22 nm (Tri-Gate). Selain itu juga Intel ini akan tersedia macam-macam processor, seperti quad-core yang clock maximum sekitar 3,9 Ghz untuk Personal Computer dan 2,9 Ghz khusus untuk laptop.

Anda bisa mendapatkan processor Ivy Bridge khusus Personal Computer dengan versi Core i5-3450 dengan harga 1,6 juta rupiah, sedangkan untuk versi yang lainnya yaitu Core i7-3770K diberi harga sekitar 2,87 juta rupiah. Performa – performa yang dimiliki processor ini sangat baik, dikarenakan difasilitasi fitur full-support Microsoft DirectX 11 dengan menggunakan WiDi 3.0 wireless video, Intel Quick Sync dan menggunakan 3 monitor langsung. LGA 1155 sengaja diupgrade ke processor Iny Bridge karena suruhan dari pemilik PC Sandy Bridge.

Processor Ivy Bridge yang biasa digunakan untuk PC dan Laptop dengan disertai stiker logo Ccore i7/i5/i3 yang ada untuk menjelaskan kelas produknya. Keluarga Core secara resmi menjadi keluarga Ivy Brigde, dan menjadi generasi ketiga. Trik yang paling sederhana untuk merangkai processor Sandy Bridge yang sengaja mengadopsi system penamaan seri 27xx. Memeriksa nomor yang paling mudah untuk model yang muncul setelah penamaan kelas, semua versi CPU 37xx menjadi keluarga ketiga Core yaitu Ivy Bridge.ivy 2

Tick – tock tidak sama seperti jajanan dikalangan anak-anak. Tick – tock sering dikatakan pada saat ini adalah Silicon Cadence, dalam pengertiannya processor yang terbaru disaat Intel menggunakannya. Antara Tick dan Tock sendiri mempunyai pekerjaan sendiri – sendiri, seperti Tick yang mewakili penyusutan teknologi manufaktur dan Tock yang memikrositektur baru. Sebabnya dipisahkan tersebut, agar tidak terjadi bentrokan yang pernah dialami Manufaktur dan Miktoarsitektur.

Fitur Hyper Threading dan L3 cache sebesar 8 MB akan turut membantu processor tipe Core i7 Ivy Bridge. Walaupun peluncuran processor itu dengan menggunakan processor quad-core, tetapi versi dual-core-nya (tipe Core i3).

tags: , , ,

Related For Intel Ivy Bridge Dengan Jumlah Transistor 1,4 Milyar