Intel Xeon E7 : Yang Memiliki Kecepatan Yang Tiada Tara Baik Dari Segi Performa Maupun Efisiensi Tenaga

Sunday, October 30th 2016. | Aksesoris, Hardware, Komputer
Sponsored Links

1

Dalam penjelasan dari processor yaitu otak paling yang utama dalam sebuah perangkat komputer. Atau bisa diartikan sebuah IC yang mengontrol keselurahan jalannya sebuah system komputer. Processor sendiri disimpan di dalam motherboard komputer. Walaupun dari segi bentuk processor kecil tetapi memiliki kekuatan yang sangat besar. Karena tugas pokok processor adalah alat yang menentukan kecepatan dari sebuah komputer. Jadi apabila tidak ada processor apa bisa komputer bisa berjalan.

Generasi yang akan hadir ini merupakan edisi terbaru yang sengaja diciptakan untuk melengkapi kebutuhan dari sebuah komputer. Perusahaan Intel baru saja memberitahukan kepada umum bahwasannya processor Xeon E-series akan memiliki saudara kandung yang diberi nama Intel Xeon E7. Yang mana sebelum processor ini diciptakan, processor Intel Becton (Nehalem 8 core) sudah terlebih dahulu diciptakan dengan tujuan lebih memfokuskan dalam performa ketimbang dalam masalah efisiensi. Beda dengan Intel Xeon E7 yang memiliki kecepatan yang sangat baik dan tidak kalahnya lagi menang dalam performa maupun efisiensinya.

Perusahaan processor intel ini juga sudah janji memberikan keuntungan untuk para penggunanya terutama menggunakan Intel Xeon E7 unuk memberikan kinerja dan efisiensi yang setara. Processor ini mempunyai kapasitas RAM dengan 2 TB. Dalam penggunaan DDR3 low voltage menurut intel sendiri bisa memangkas pengisian aya sampai 128 W.

Kira – kira dengan total 35 system dari penggunaan Xeon E7, sudah 19 vendor yang jelas benar menggunakannya. Karena untuk processor Xeon E7 sendiri menurut OEM sangat baik dan bagus dalam pekerjaannya. Kelebihan yang dimiliki dari proceesor ini mempunyai Sandy Bridge, peningkatan teknologi power management, dan dukungan intruksi baru. Syarat untuk memakai produk dari voltase 1,35v pun harus menggunakan intel ini dengan slot DIMM yang lebih rendah.

Tidak kalah pentingnya juga dari processor ini mempunyai macam-macam core dengan 10 buah (20 thread) dengan tampillan HyperThreading. Dari penilaian penjualannya pun menunjukan hingga 5 % dari tahun 2000 sampai tahun 2010 dalam masalah sumbangsih intel ini sudah bertumbuh dua kali lipat.

tags: , ,

Related For Intel Xeon E7 : Yang Memiliki Kecepatan Yang Tiada Tara Baik Dari Segi Performa Maupun Efisiensi Tenaga