Jamanya internetan ngebut dengan 4G LTE

Saturday, March 4th 2017. | Aksesoris, Jaringan
Sponsored Links
internetan ngebut dengan BOLT 4G LTE

internetan ngebut dengan BOLT 4G LTE

Internet sudah memasuki era baru dengan kecepatan transfer data yang super cepat…jika pada beberapa tahun lalu kita selalu uring-uringan dengan data transfer yang tak kunjung mengalami kemajuan. Alasan perbaikan jaringan pada internet kabel selalu menjadi masalah yang membuat pusing kepala para pengguna internet.

Keluhan demi keluhan yang dirasakan selama ini terhadap internet akhirnya terobati juga dengan hadirnya jaringan 3G sebagai awal mula data transfer yang super cepat. Kini jaringan tersebut menjadi PR bagi para provider seluler di Indonesia dalam usaha meningkatkan layananya ke pada para pelangganya. Persaingan antara provider kini semakin menjadi jadi dengan program internet super cepat diseluruh wilayah nusantara.

Kini hampir disemua kota dan kabupaten sudah bisa menikmati layanan 3G. salah satu provider seluler juga menyediakan layanan konsumen yang menerima setiap laporan terhadap jaringan diwilayahnya. Semisal pada daerah tersebut belum terjangkau oleh jaringan 3G ini maka pelanggan bisa melaporkanya ke gerai terdekat dan kemudian diteruskan agar di wilayah tersebut terjangkau oleh jaringan 3G.

Baru beberapa tahun 3G merambah negeri ini, sekarang sudah hadir lagi jaringan yang jauh lebih cepat dari 3G. 4G LTE merupakan jaringan internet super cepat terbaru yang gempar-gemparnya dipromosikan di hampir semua stasiun TV swasta. Bolt 4G LTE, salah satu provider jaringan internet cepat menjadi yang pertama mempromosikan jaringan 4G ini. Layanan 4G LTE ini sementara masih bisa dinikmati bagi mereka yang tinggal di JABODETABEK dan Banten. Bagi yang tinggal di luar wilayah tersebut harus bersabar dahulu untuk mendapatkan perluasan jaringan dari BOLT 4G LTE ini.

Meskipun hanya masih bisa dinikmati di JABODETABEK dan Banten namun produk mereka telah merambah menguasai pasaran peripheral saat ini. Ada 3 produk atau perangkat yang telah dirilis ke pasaran. Produk-produk tersebut antara lain BOLT! USB Modem ZTE MF825A, BOLT! Mobile WiFi ZTE MF90 dan BOLT! Home Router Huawei E5172.

BOLT4G LTE modem

BOLT4G LTE modem

Pada tulisan kali ini hanya akan diangkat tentang BOLT! USB Modem ZTE MF825A. sedangkat untuk perangkat yang lain akan dibahas pada tulisan berikutnya.

BOLT! USB Modem ZTE MF825A memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Dimensi : 90mm x 28.4mm dan ketebalan 13 mm

Konektivitas : jaringan 4G LTE TDD 2300Mhz

Terdapat slot MicroSD card yang bisa ditambah hingga 32GB

Support pada OS : Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Mac OS 10.6/10.7

Produk ini dijual dengan paket 8GB untuk 30 hari dengan kecepatan download hingga 72 Mbps dan Upload hingga 10 Mbps. Perangkat dan kartunya dibanderol dengan harga 199.000. Anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan produk BOLT ini karena produk ini sudah banyak menghiasi toko-toko komputer saat ini. Namun untuk mendapatkan kecepatan dari paket yang ditawarkan anda harus berada diwiliyah tertentu yang terjangku sinyal BOLT.

tags: , ,

Related For Jamanya internetan ngebut dengan 4G LTE