Jangan Nangis Kalau Lihat Zona Ngebut BOLT

Friday, December 5th 2014. | Blog, Internet, Jaringan
Sponsored Links
zona-ngebut-bolt

zona-ngebut-bolt

Jaman sekarang ini semua orang pasti menginginkan layanan internet yang super cepat. Apalagi bagi para pelajar dan pebisnis muda, internet seakan menjadi rangkaian yang tidak bisa dijauhkan untuk mendukung dalam setiap tugas dan pekerjaan mereka. Layanan internet ini memang semakin mudah dan murah namun tidak semua orang bisa merasakan kemudahan dan kemurahan dari layanan dan produk yang ditawarkan oleh provider pilihan mereka.

Salah satu contoh provider seluler CDMA yang menawarkan internet ngebut anti lelet dengan jaringan EVDOnya dirasa masih belum mampu memberikan layanan yang optimal. Keluhan yang dikirimkan ke customer service mereka selalu mendapatkan jawaban yang sama. Jawaban yang mereka dapatkan setelah mengeluh ke customer service adalah sebagai berikut:

”Dapat kami informasikan untuk kualitas akses data akan dipengaruhi oleh kondisi jaringan, perangkat, jumlah pengguna pada waktu dan lokasi yang sama serta jenis dan ketebalan bahan bangunan di lokasi penggunaan”

Layanan yang mereka berikan sebenarnya memiliki kecepatan yang cukup baik untuk daerah tertentu. Namun mereka juga memberikan batasan atau kuota untuk kecepatan data yang bisa dicapai. Misalnya jika pelanggan sudah mencapai data 2Gb maka kecepatan akan diturunkan dan tidak tanggung-tanggung mereka membatasi kecepatanya hanya maksimal 64Kbps.

Jika pelanggan pengguna PC atau Laptop tentu hal ini akan sangat tidak nyaman karena dengan batas kecepatan 64Kbps ini browser hanya akan berputar-putar terus meskipun terkoneksi dengan sinyal yang full bar.

BOLT sebagai salah satu provider yang menyediakan layanan internet super cepat juga memasang kuota tertentu untuk dapat menikmati layanan internet super ngebutnya. Selain kuota BOLT juga masih memiliki kekurangan yang lain yaitu masalah jangkauan jaringan yang bisa terakupi oleh BOLT. Untuk sementara ini jangkauan jaringan BOLT hanya dinikmati oleh para pelanggan yang tinggal di wilayah JABODETABEK dan beberapa wilayah di jawa barat.

Berikut disajikan beberapa wilayah yang masuk dalam peta jangkuan BOLT:

Yang pertama di Mall & ITC seperti di area:zona-ngebut-boltzona-ngebut-boltzona-ngebut-bolt

zona-ngebut-boltzona-ngebut-bolt

Itulah beberapa wilayah yang masuk dalam petajangkuan jaringan BOLT, mungkin jika daerah anda belum masuk dalam daftar zona di atas jangan menangis. Perangkat bolt bisa di unlock dengan sehingga bisa digunakan untuk kartu GSM yang lain. Untuk tutorial unlock perangkat BOLT ada banyak cara yang bisa anda temukan di internet. Atau jika anda sudah keburu membeli perangkatnya maka anda harus bersabar hingga wilayah anda masuk dalam zona jangkuan BOLT.

tags: , ,

Related For Jangan Nangis Kalau Lihat Zona Ngebut BOLT