Kalau Ada Acer H651OBD Projector di Rumah, Gak Usah Nagntri di Bioskop

Tuesday, June 14th 2016. | Hardware
Sponsored Links

Moviegoers ( sebutan untuk pecinta film ) masihkah kamu mengantri di depan loket karcis bioskop hanya untuk menonton film – film favorite atau film – film terbaru ? panas, gerah, capek, pegal dan lain sebagainya mungkin itulah yang kamu rasakan jika berdiri terlalu lama untuk mendapatkan tiket. Begitu tiket di tangan, kemudian masuk ke dalam ruang bioskop dengan suasana yang redup setelah itu kamu tertidur, sungguh sangat sayang film yang ingin ditonton sampai kelewatan.

Jika seandainya kamu bisa membawa pulang bioskop ke rumah, apakah hal itu yang akan kamu lakukan ? lalu kenapa harus banyak berangan – angan jika hal itu bisa kamu lakukan. Dengan Acer H651OBD Projector bawa bioskop ke rumah sendiri. poyektor yang mampu menghasilkan gambar yang lebih besar dan lebih terang untuk film – film kesayang di rumah. Ingin tahu review selengkapnya ?H9505BD-photo-gallery-01

berikut ulasan selengkapnya :

  1. Lebih jelas

Proyektor – proyektor biasa yang sering digunakan untuk presentasi seperti di perkantoran atau perkuliahan memang memiliki suguhan gambar yang biasa – biasa saja. Jika proyektor ini digunakan untuk menonton film maka kualitas gambarnya pun juga kurang maksimal bagi moviegoers.

Bagi moviegoers yang menginginkan suguhan gambar dengan kualitas tinggi maka pilihan tepat jika kamu jatuhkan ke Acer H651OBD Projector. Proyektor dari Acer ini mampu menampilkan film dengan ukuran yang besar hingga 300 inchi atau 762 cm dengan kekayaan warna hingga satu miliar warna. dengan AcuMotion’s blur memberikan kejelasan gambar yang luar biasa. Gambar full HD WXGA dengan resolusi 1080p memberikan pengalaman yang paling menakjubkan dari sebuah proyektor. Kamu dapat menikmati setiap detail warna – warna yang cerah dan natural dengan kontras yang luar biasa.

  1. Lebih mudah

Tidak hanya suguhan gambar yang indah saja yang ditampilkan oleh Acer H651OBD tetapi juga kemudahan. Bila proyektor yang lain harus digeser kesan – kesini untuk mendapatkan posisi gambar yang tepat, H651OBD memberikan control penggeseran lensa yang dinamis untuk mendapatkan gambar tanpa harus menggeser posisi proyektor.

  1. Gambar lebih nyata

Acer H651OBD memberikan suguhan gambar yang lebih nyata. Tampilan visual stereoscopic adalah rahasia dibaliknya. Fitur ini membuat gambar 3D lebih hidup didukung juga dengan refresh yang tinggi untuk gambar yang lebih baik bebas ngeblur. Selain itu koreksi dari keystone juga memberikan kesan karakater yang terlihat lebih nyata dan sempurna.

  1. More green

Lampu proyektor dari Acer H651OBD mampu bertahan hingga 5000 jam atau sama dengan dua ribu film. Acer EcoProjection juga berperan aktif untuk mengurangi konsumsi daya. Jadi selain canggih, proyektor Acer ini juga ramah lingkungan, sehingga tidak salah Acer menyebutnya more green.

tags: , ,

Related For Kalau Ada Acer H651OBD Projector di Rumah, Gak Usah Nagntri di Bioskop