Kalau Kameramu Bisa Muter kamu Tidak Perlu Muter-Muter

Wednesday, January 28th 2015. | Gadget
Sponsored Links

Mencari pose yang pas dan menarik untuk selfie terkadang bagi beberapa orang cukup sulit untuk mendapatkan angel yang sesuai dengan keinginan. Bahkan ketika sudah menggunakan tongsis atau tongkat narsis juga belum bisa memberikan kepuasan. Alhasil muter – muter sendiri cari pose yang terbaik.

N1 Mini

N1 Mini

Masalah ini sepertinya terdengar sampai ke perusahaan Oppo. Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok ini kembali menghadirkan terobosan yang inovatif pada perangkat ponsel mereka. Melalui produk N1Mini, Oppo mempersenjatai ponsel mereka dengan kamera canggih dengan resolusi tinggi yang bisa diputer – puter sebagai kamera depan dan kamera belakang.

Meski namanya N1Mini, namun jangan salah, justru ponsel pintar yang satu ini menghadirkan fitur dan spesifikasi yang tidak mini. Malah bisa dikatakan fitur yang begitu menakjubkan untuk ponsel dengan naman mini.

Ponsel pintar dari Oppo ini meski dikatakan mini namun ukuranya boleh dibilang cukup besar. dengan dimensi tinggi 148.8 mm, lebar 72.2 mm, ketebalan 9.2 mm dan berat 150 gram menjadikan ponsel pintar ini pas di pandangan juga pas di genggaman.

spesifikasi

spesifikasi

Tampilan layar 5 inchi mampu menyuguhkan hingga 1,6 juta warna didukung dengan performa yang tangguh dari prosesor Qualcom Snapdragon 1,6 GHz Quad Core dan memori RAM 2 GB. Tidak hanya tampilanya saja yang jernih tetapi juga performa yang maksimal untuk ponsel dengan nama mini dibelakangnya.

Kamera, merupakan senjata pamungkas yang diberikan Oppo terhadap N1 mini. Terdapat beberapa fitur menakjubkan dari kamera N1 Mini, diantaranya adalah:

  1. Kamera 13 MP yang dapat diputar ke depan dan kebelakang menjadi pengguna bebas untuk berekspresi. Karena dapat diputar ini, maka pengguna akan mendapatkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 13 MP melebihi kamera kebanyakan ponsel pada umumnya.putar
  2. Kamera ini dibekali dengan sensor stacked CMOS Sony generasi terbaru yang lebih sensitive dan mampu memberikan hasil HDR yang mengesankan.
  3. Blue Glass Optical Filters mampu mengoptimalkan tingkat ketembusan cahaya dan mampu mengurangi penyimpangan warna. Dengan menambahkan satu lapisan lensa didalamnya sehingga mampu mengatur cahaya lebih tepat dan hasil foto yang nyata seperti gambaran aslinya. F2.0 Large Aperture untuk menangkap cahaya lebih banyak sehingga mampu meningkatkan tingkat kecerahan lebih tinggi.blueglass
  4. Pure Image Technology yang merupakan pengembangan grafis R and D Oppo mampu memberikan focus yang lebih akurat, exposure lebih sensitive, white balance lebih tepat sehingga hasil foto dapat menampilkan warna natural dan lebih nyata. Teknologi ini memberikan gambar dengan kualitas HD. Gambar yang dihasilkan memiliki resolusi 24 Megapiksel sehingga memberikan gambar yang lebih detail.
  5. Super Zoom, dengan super zoom ini pengguna dapat menangkap gambar lebih jelas tanpa ada batasan jarak. Dengan mengaktifkan mode ini, perbesar gambar hingga 4 kali lipat tanpa khawatir hasil gambar akan ngeblur.
  6. Mode pemotretan malam dapat membantu pengguna untuk menangkap gambar di malam hari. Dengan kalkulasi terbaru menghilangkan noise, foto di malam hari tidak jadi masalah karena mode ini mampu menghasilkan gambar dengan kecerahan yang jelas, minim noise dan tingkar saturasi yang lebih baik biarpun tanpa menggunakan lampu kilat.
  7. N1 mini mampu membuat pemotretan GIF animasi, foto audio maupun perekaman video slow motion.
  8. Beauty, merupakan fitur dari N1 Mini yang mampu menampilkan efek beauty untuk hasil pemotretan yang lebih natural dan sempurna.beauty
  9. Slow Shutter untuk menangkap bayangan cahaya yang indah. Exposure panjang hingga 32 detik, 7 tingkat durasi exposure cahaya yang berbeda menghasilkan karya foto yang unik. Memotret waktu yang berjalan dan cahaya yang bergerak dalam sebuah foto.slowshutter

Selain fitur kamera yang canggih, Oppo N1 Mini juga memiliki fitur canggih lainya seperti Air Unlock, fitur ini mampu membuka kunci layar meski tanpa menyentuh layarnya. Cukup lambaikan tangan diatasnya kunci layar langsung terbuka.

Untuk mendapatkan ponsel ini anda harus merogoh kocek yang lumayan karena per 28 januari 2015 di situs resminya, N1 Mini dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000.

tags: , ,

Related For Kalau Kameramu Bisa Muter kamu Tidak Perlu Muter-Muter