Kamera Aksi Yi Keluaran Terbaru 2017 Bakal Rekam Video 4K Menjadi Lebih Mulus

Sunday, May 27th 2018. | Multimedia
Sponsored Links

Yi Technology, perusahaan pembuat kamera aksi yang telah didukung Xiomi, bersiap untuk meluncurkankamera aksi (action cam) terbarunya pada 2017 yang akan datang.

Kamera aksi Yi yang keluaran pertama perusahaan, mampu menyedot perhatian para pengguna kamera aksi karena kemampuan dalam perekamannya dan harga yang lebih murah. Kini, Yi telah bersiap meningkatkan kemampuan dari perekaman action cam-nya tersebut.

Telah kami kutip dari Engadget, Kamis (29/12/2016), Yi keluaran 2017 ini akan memiliki kemampuan perekaman video dengan resolusi 4K, dengan kecepatan hingga 60 fps.

Kamera Aksi Yi 4K

Mengingat tahun lalu kamera aksi Yi adalah pesaing besar dari kamera aksi seri GoPro Hero yang telah dikenal dengan pengaturan perekaman video yang kuat dan harga terjangkau. Pada Kali ini Xiaomi menghadirkan kamera aksi generasi keduanya yang lebih kuat dan hebat dari pendahulunya, yaitu Xiaomi Yi 4K.

Xiaomi Yi 2 4K yakni kamera aksi terbaru dari Xiaomi yang dapat memungkinkan kalian mengambil rekaman video dengan resolusi 4K. Ini adalah versi upgrade dari kamera aksi Yi tahun lalu dengan perbaikan besar pada fitur-fiturnya. Hal ini sudah tersedia untuk pre-order di toko pengecer online seperti GearBest dengan harga $ 249,99 atau sekitar Rp 3 Jutaan.

Yi 4K+ yang digadang-gadang bakal mengusung dengan layar 2,19 inci, dan baterai dengan ketahanan 2 jam, serta memiliki kemampuan streaming video melalui WiFi.

Rencananya, Yi Technology ini bakal memamerkan action cam terbarunya itu pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 yang digelar di Las Vegas, AS pada Januari 2017 yang akan datang.

Kamera Aksi Xiaomi Yi 2 4K+ ini akan hadir dengan dua varian warna yakni Putih dan Hitam. Kehadiran Xiaomi Yi 2 4K Action CAM di indonesia tentunya telah sangat dinantikan oleh para pecinta kamera aksi yang sudah tak sabar ingin memilikinya dan menggunakannya. Apakah kalian tertarik untuk membeli kamera baru tersebut?

tags:

Related For Kamera Aksi Yi Keluaran Terbaru 2017 Bakal Rekam Video 4K Menjadi Lebih Mulus