Kamera Olympus yang Kuat (Tough TG-4), Dengan Sensor CMOS Serta Lensa Wide Angle

Monday, December 26th 2016. | Aksesoris, Blog
Sponsored Links

Kamera Olympus yang Kuat (Tough TG-4)  Dengan Sensor CMOS Serta Lensa Wide Angle

olympus-tg-4_2

Kali ini saya akan membawakan sebuah berita kamera yang saat ini sudah banyak peminatnya, kali ini kamera sudah merupakan alat elektronik yang sangat canggig banyak para vendor yang bersaing demi mendapatkan serta menciptakan kamera dengan hasil yang menjanjikan.

Kamera sudah menjadi suatu alat yang wajib di bawa pada saat linuran,ke kantor untuk berfoto istilahnya selfie, tahun ke tahun tampilan kamera menjadi lebih jauh berbeda tentunya menjadi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, di tahun yang baru ini kamera sudah di rancang dengan memiliki fitur yang baru serta canggih salah satunya kamera dengan jenis SLR tapi jenis kamera SLR sudah kalah dengan kamera DSLR yang saat ini sedang populer. menghasilkan kualitas foto yang jernih serta dapat menghasilkan fokus pada suatu objek yang tepat.

Kali ini saya akan memperkenalkan salah satu jenis kamera yang fiturnya hampir sama dengan kamera yang menggunakan DSLR, kamera ini di beri nama stylus tough dari olympus, sesuai namanya kamera ini juga di rancang dengan body yang kuat sehingga dapat tahan dari bantingan yang cukup keras.

olympus-tg-4_1

Apalagi bagi kalain yang hobi berpetualang,kamera olympus stylus tough ini cocok untuk menemani anda dalam petualangan anda, di kabrkan bahwa kekuatan kamera ini sanagt kuat, anda dapat menggunakan kamera ini walaupun keadaan suhunya mencapai 11 derajat C, juga tahan terhadap terpaan debu, serta dapat bertahan walaupun sudah jatuh dari ketinggian 2 meter. kalian juga bisa membwanya ke dalam air dengan ke dalaman 15 m. tentu saja ini merupakan kamera yang sangat manfaat

Berikut ini beberapa fitur yang sudah saya rangkum dari kamera ini:

Kamera ini dilengkapi dengan sensor CMOS back illuminated 16MP
• Gambar prosesor ini adalah truePic v11
• Menggunakan lensa wide angle dengan ukuran 25 mm
• Memilki wi-fi dengan daya yang bagus
• GPS yang berfungsi menunjukan jalan
• Memilki crushproof sebesar 230 pounds
• Memilki kualitas RAW (dapat membandingi kualitas dari kamera DSLR yang dapat autofocus serta jernih)
• Cepat dalam memprosesnya

Kamera ini saat ini akan di sediakan pertengahan bulan juni,di bandrol dengan harga yang relatif mahal yaitu USD 380, tak heran kamera ini memilki fitur yang bagus

Sedikit informasi dari saya,selamat membaca

Incoming search terms:

  • aksesoris olympus tough
tags: , , ,

Related For Kamera Olympus yang Kuat (Tough TG-4), Dengan Sensor CMOS Serta Lensa Wide Angle