Kartu Grafis ASUS HD7750 1GDS V2 Kuuga

Wednesday, March 8th 2017. | Hardware
Sponsored Links

Awal pertama kali saya melihat kartu grafis dari ASUS HD7750 1GDS V2 saya langsung teringat dengan jagoa super hero dari jepang “Masked Rider Kuuga”kuga

Kuuga merupakan salah satu tokoh super hero yang menjadi favorit saya. Setiap serialnya tidak pernah saya lewatkan untuk ditonton. Yang membuat saya teringat akan jagoan super hero ini adalah sabuk ayng dipakai untuk berubah dari manusia menjadi Masked Rider Kuuga. Kebetulan bentuk fisik dari kartu grafis ASUS HD7750 1GDS V2 ini mirip sekali dengan bentuk sabuk untuk berubahnya Kuuga. Jadi pada konten kali ini saya menyebut ASUS HD7750 1GDS V2 Kuuga.Masked-Rider-Kuuga-Henshin

Tidak hanya dari segi tampilan yang didominasi warna merah dan hitamnya saja yang mirip tetapi juga dari segi fitur yang dimilikinya ternyata memiliki kesamaan dengan kemampuan bertarungnya Masked Rider Kuuga.front

Ingin tahu fitur apa saja yang dimiliki ASUS HD7750 1GDS V2 yang mirip dengan kemampuan yang dimililki Masked Rider Kuuga? Di bawah ini informasi selengkapnya untuk anda.

  1. Kemampuan GPU Tweak ASUS HD7750 1GDS V2

Fitur pertama yang menjadi sorotan saya dan yang paling mengingatkan saya terhadap Masked Rider Kuuga adalah kemampuan GPU Tweak Asus HD7750 1GDS V2. Kemampuan utama GPU Tweak adalah memodifikasi dan mengatur kecepatan clock, voltase dan kinerja kipas. Kemampuan ini sama seperti yang dimiliki oleh Masked Rider Kuuga yang mampu berubah wujud menjadi beberapa bentuk yang juga memiliki kemampuan khusus disetiap bentuk perubahanya.

Kemampuan ASUS HD7750 1GDS V2 untuk melakukan overclock membuatnya mampu menghasilkan kinerja gaming yang tangguh. Kecepatan overclock yang dihasilkanya tembus hingga 820 MHz.

GPU Tweak juga memungkinkan Super Alloy Power memberikan supply energy yang cukup saat GPU melakukan overclock. Super Alloy Power mampu menghasilkan peningkatan kinerja hingga 15 persen, pengoperasian 35 derajat lebih dingin sehingga umum komponen akan lebih panjang.

Dan untuk sistem pendinginan, tidak perlu diragukan lagi. Satu kipas besar ditengah yang membuatnya lebih mirip sabuk Masked Rider Kuuga ini mampu membuang panas secara efisien. Kinerja yang powerful namun tetap hening dari kipas ini mampu membuang debu dan memberikan pendinginan sehingga mampu membuat umu komponen lebih panjang hingga 25 persen.

  1. Technology AMD Eyefinity

Ketika anda melihat sosok Masked Rider Kuuga, selain pada sabuknya pandangan anda juga akan terfokuskan pada dua buah mata merah lebarnya. Hal ini sama dengan teknologi AMD Eyefinity ASUS HD7750 1GDS V2 yang memungkinkan untuk multi monitor. Dengan teknologi ini anda dapat menikmati pandangan yang lebih luas hingga 6 display. Ingin main game atau nonton film? Dengan kemampuan AMD Eyefinity ini anda akan mendapatkan pengalaman tak tertandingi dengan display yang lebih lebar.

  1. PCI Express 3.0 Ready

Kehebatan Masked Rider Kuuga adalah respon yang begitu cepat saat menghadapi lawan. ASUS HD7750 1GDS V2 juga memiliki kemampuan yang sama. Berkat PCI Express 3.0 komunikasi antara GPU dan CPU akan lebih cepat untuk control game yang lebih responsive.cover

Nah , itulah tiga fakta yang saya temukan kemiripan antara ASUS HD7750 1GDS V2 dan Masked Rider Kuuga. Apakah anda menemukan kemiripan yang lain? Share penemuan anda untuk saling berbagi informasi tentang kartu grafis ASUS HD7750 1GDS V2 Kuuga.

Incoming search terms:

  • film kuga
tags: , ,

Related For Kartu Grafis ASUS HD7750 1GDS V2 Kuuga