Kartu Grafis ASUS STRIX GTX960 Bisa Digenjot Hingga 1317 MHz

Friday, December 23rd 2016. | Hardware
Sponsored Links

Menggunakan PC untuk kebutuhan grafis tingkat tinggi wajib memiliki kartu grafis yang tangguh. Kartu grafis berperan aktif untuk pengolahan grafis yang akan ditampilkan di layar monitor. Jika anda menuntut komputer dengan kualtias grafis yang baik maka anda harus menambahkan kartu grafis pilihan yang mampu melakukanya.

Kartu grafis yang baik ditentukan oleh spesifikasi hardware dan teknologi yang digunakan. Nama – nama vendor besar dibelakangnya juga menjadi faktor yang juga perlu dipertimbangkan. Selain karena mereka sudah berpengalaman, mereka juga telah menggunakan berbagai inovasi terkini untuk produk yang terbaik yang mereka rilis.

Salah satu vendor yang terpercaya dan sudah terbukti kualitas produknya adalah ASUS. Produk – produk ASUS, dalam hal ini kartu grafis ASUS, telah terbukti menjadi kartu grafis terbaik karena telah memenangkan berbagai penghargaan atas inovasi yang mereka ciptakan. STRIX merupakan produk unggulan ASUS yang banyak digunakan para gamers untuk meningkatkan kualitas grafis komputer mereka.front

Bagi kamu yang ingin meningkatkan kualitas dan performa grafis komputermu, ASUS STRIX GTX960 merupakan produk kartu grafis yang direkomendasikan untuk komputer kelas mainstream. STRIX yang menjadi embel – embel di depan namanya merupakan jiwa yang sesungguhnya dari kartu grafis ASUS yang memiliki kinerja lebih dingin, lebih hening dan lebih cepat.

STRIX berasal dari bahasa Romawi kuno dan Yunani yang artinya burung hantu. Maka tidak salah jika produk – produk ASUS STRIX memiliki kemampuan seperti burung hantu dengan mata yang jelas dan tajam, kuat, cepat dalam menyerang namun tidak menimbulkan suara dari kepakan sayapnya.

ASUS STRIX GTX960 ditenagai graphics engine dari NVIDIA GeForce GTX960 Cuda Core 1024. Untuk kebutuhan gaming secara default engine clocknya adalah 1228 MHz namun jika digunakan untuk program yang berat bisa naik hingga 1291 MHz. jika masih kurang puas, maka kamu masih bisa melakukan overclocking langsung dari GPU. Yang pada dasarnya GPU clock 2153 MHz bisa digenjot hingga tembus 1317 MHz.

directcu ii

DirectCU II Technology

Peningkatan yang luar biasa dari overclocking akan menghasilkan performa yang meledak – ledak namun tetap dingin dan hening berkat teknologi DirectCU II dengan 0dB Fan technology. Pada ASUS STRIX GTX960 terlihat ASUS juga telah mengembangkan teknologi DirectCUII dengan menambahkan pelat dibagian belakang untuk membantu memberikan perlindungan terhadap PCB dengan suhu yang lebih rendah. dua kipas besar juga berperan aktif dalam DirectCU II technology. Meskipun besar namun kipas ini mampu bekerja lebih hening dan bekerja sangat efisien dalam melepas panas keluar dari GPU.

penambahan plat pada DirectCU II

penambahan plat pada DirectCU II

GPU Tweak juga disediakan untuk kamu yang ingin memodifikasi kecepatan clock, tegangan, kecepatan kipas dan lain sebagainya sehingga kamu bisa mendapatkan overclock sesuai dengan yang kamu inginkan. Ingin menggenjot ASUS STRIX GTX960 dengan modifikasi overclockmu sendiri jadi lebih mudah dengan aplikasi GPU Tweak ini.

tags: , ,

Related For Kartu Grafis ASUS STRIX GTX960 Bisa Digenjot Hingga 1317 MHz