Kekuatan yang Tak diragukan dengan Microsoft Lumia 532

Wednesday, January 21st 2015. | Gadget
Sponsored Links

Micosoft Lumia? Bukanya Nokia Lumia? Mungkin itulah pertanyaan bagi anda yang belum mengetahui tentang asal penggantian dari Nokia menjadi Microsoft. Beberapa bulan yang lalu Microsoft telah mengakuisisi perusahaan Nokia. Jadi inilah sebab kenapa ponsel Nokia sekarang menggunakan naman Microsoft di setiap produknya.

Penggunaan nama Microsoft di depan Lumia menurut beberapa pecinta ponsel ini agak sedikit mengagetkan. Namun ciri khas dari Nokia tetap nampak pada tampilan setiap produk ponsel Microsoft, salah satu produk ponsel Microsoft adalah Microsoft Lumia 532.Lumia-532-DSIM-beauty-1-coming-soon-jpg

Microsoft Lumia 532 secara resmi belum diluncurkan oleh Microsoft. Pada laman resmi Microsoft Indonesia produk ini bahkan masih akan segera hadir. Namun bagi anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan kehebatan Microsoft Lumia 532 ini dan ingin menjadi yang pertama tahu tentang produk ini, Microsoft memberikan ruang bagi anda untuk menjadi yang pertama tahu dengan cara mendaftar pada kotak yang sudah disediakan dengan mengisikan alamat email.

Ponsel pintar dari Microsoft ini dilengkapi dengan berbagai layanan terbaik dari Microsoft. Lumia 532 mendukung Dual SIM dan disupport dengan software terbaru dan fitur baru Windows Phone. Hadir dengan layanan populer Microsoft seperti Skype, OneDrive, dan Office.

OneDrive yang hadir di Lumia 532 memiliki penyimpanan hingga 30 GB. Semua dokumen, foto, catatan, dan musik dapat anda simpan. Kapan pun dan dimanapun anda membutuhkan file anda siap untuk anda panggil kembali. Fitur dari OneDrive ini juga memungkinkan setiap foto yang anda ambil secara otomatis akan disimpan di dalamnya.

Skype merupakan layanan video call yang juga menjadi aplikasi yang bisa anda jalankan di Lumia 532. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan kamera depan yang mendukung panggilan video. Upgrade video call biasa ke video call Skype, terima telepon Skype kapan saja dan hubungi teman atau keluarga dengan Skype langsung dari daftar kontak. Video chat dengan orang yang kamu sayangi.

Tidak hanya aplikasi Skype saja yang bisa membuat anda untuk selalu terhubung dengan teman dan keluarga anda. Microsoft Lumia 532 juga dilengkapi dengan berbagai jejaring sosial media seperti Instagram, Path Twitter, Linkedin, WhatsApp, BBM dan masih banyak yang lainya. Terdapat pula aplikasi People Hub yang membuat anda menjadi yang paling update untuk menemukan semua informasi terbaru termasuk update status dari orang terdekat.Lumia-532-DSIM-apps-jpg

Dan inilah yang membuat Microsoft Lumia 532 tampil dengan performa yang memukau adalah disematkanya prosesor Snapdragon 200 quad Core dengan kecepatan clock CPU hingga 1200 MHz. prosesor yang tangguh ini juga didukung dengan memori RAM 1 GB sehingga membuat Lumia 532 tampil dengan performa tak terkalahkan.

Microsoft Lumia 532 ini memiliki ukuran layar 4 inchi dengan resolusi WVGA 800 x 480. Kamera utamanya 5 MP. Kamera depan VGA 0,3 MP mendukung fitur pengambilan gambar, panggilan video dan perekaman video. cocok untuk anda yang suka dengan selfi di depan kamera.

Dan bagi anda yang suka dengan dunia internet cepat, Microsoft Lumia 532 ini sudah mendukung jaringan 3G / WCDMA dengan kecepatan download hingga 42,2 Mps dan kecepatan Upload hingga 5,76 Mps.

Sayangnya produk ini masih belum tersedia hingga saat ini, jadi bagi anda yang ingin mendapatkan ponsel pintar ini tunggu hingga produk ini dirilis oleh Microsoft.

Incoming search terms:

  • aplikasi lumia 532
  • aplikasi yg bekerja lumia 532
  • cara mengambil status whatsapp di lumia 532
tags: , ,

Related For Kekuatan yang Tak diragukan dengan Microsoft Lumia 532