Kelebihan PES 2015 dibanding PES 14 ala komputerlamongan.com

Wednesday, March 25th 2015. | Games
Sponsored Links

pes 15

Beberapa hari yang lalu saya sudah selesai mendownload game Pro Evolution Soccer atau biasa dikenal PES. Seri terbaru dari PES yang sudah saya download adalah PES 2015. Ukuran file downloadnya cukup besar sekitar 5 – 6 GB. Dengan menggunakan koneksi modem biasa saya membutuhkan waktu hingga berhari – hari untuk mendownloadnya.

Setelah saya install pada komputer saya dengan spesifikasi berikut :

Prosesor : AMD Athlon

OS : Windows 8.1 Pro

RAM : 2 GB

VGA card : 1 GB nVidia GeForce 210

Hardisk : 120 GB

Saya berhasil memainkan game PES 2015 dengan mulus tanpa ada gangguan tearing, lag dan lain sebagainya.

Sebagai catatan saya juga mempunyai game sepak bola yang lain yaitu PES 14. Dengan spesifikasi komputer saya yang di atas, ketika saya memainkan PES 14 saya mendapatkan masalah tearing dan lag sehingga kualitas grafisnya terpaksa saya turunkan hingga yang terendah.

Dari fakta di atas, saya menemukan banyak kelebihan PES 2015 dibanding PES 2014. Berikut fakta lengkap kelebihan PES 2015 dibanding PES 2014:

  1. Spesifikasi yang diturunkanspek min pes 2015

Salah satu kelebihan PES 2015 yang membuat tersenyum lebar adalah spesifikasi minimum hardware untuk memainkanya. Acungan dua jempol untuk konami yang telah menciptakan PES 2015 yang mampu berjalan pada komputer dengan spesifikasi rendah. spesifikasi diturunkan tetapi kuallitas game jauh semakin bak.

  1. Kualitas game play yang lebih baiktribun

Kualitas game play PES 2015 lebih baik bila dibandingkan dengan PES 2014. Game mampu berjalan mulus bahkan seakan membawa atmosfir sesungguhnya dari sepak bola ke dalam PC. Kondisi stadium baik oleh pengaruh cuaca saat pertandingan atau sorak sorai penonton di tribun membawa suasana stadium sesungguhnya kepada anda.

  1. Individuality pemain terlihat nyataindividual

Ketika anda memainkan PES 2015 anda tidak akan sadar kalau anda sedang memainkan sebuah permainan PC. Wajar saja hal ini karena ketika anda melihat pemain di dalam lapangan, baik dari fisik, ekspresi wajah, gerakan pemain, kemampuan individual dan lain sebagainya terlihat begitu nyata seolah pemain aslinya.

  1. Tampilan menu yang atraktifmenu

Kelebihan lain dari PES 2015 adalah tampilan menu yang dibuat kotak – kotak seperti tampilanya menu pada windows 8.1 yang menggunakan metro theme. Anda akan lebih mudah mengakses tiap menu untuk menuju ke daftar menu favorite anda. meskipun menu ini juga terlihat mirip pada game dari vendor lain.

tags: , ,

Related For Kelebihan PES 2015 dibanding PES 14 ala komputerlamongan.com