Kelemahan Microsoft Lumia 535 yang Harus Diketahui

Wednesday, February 18th 2015. | Gadget
Sponsored Links

Lumia-535-hero1-jpg

Microsoft Lumia 535 ? hmm… mungkin nama lumia terdengar sedikit janggal bila dihubungkan dengan Microsoft. tapi tunggu dulu, hal ini bisa saja mengingat lumia yang sebelumnya merupakan produk ponsel pintar buatan nokia kini perusahaan tersebut telah diakuisisi oleh Microsoft. jadi tidak salah jika Microsoft kemudian menambahkan nama lumia pada produk ponsel pintar mereka.

Lumia 535 merupakan produk terbaru dari Microsoft atau nokia, yang bisa dibilang harga cukup murah untuk produk lumia. Produk ini pada awal promo dulu dibanderol dengan harga kisaran satu jutaan. Dengan spesifikasi yang tinggi dan berbagai fitur menarik tak khayal publik beramai – rami ingin memburu produk ini.

Bahkan Microsoft juga memberikan kesempatan kepada pelangganya untuk masuk daftar antrean menjadi yang pertama menikmati produk ini. dengan cara mendaftarkan email pada laman resminya, pelanggan bisa mendapatkan daftar antrean dan juga mendapatkan informasi terbaru seputar produk lumia ini.

Namun tahukah anda, dibalik kesempurnaan yang ditawarkan oleh lumia 535 ternyata tersembunyi kelemahan yang bisa membuat telinga anda memerah. Apa saja kelemahan dari lumia 535? Berikut detailnya untuk anda :

  1. Touchscreen lumia 535 bermasalah

Smartphone merupakan ponsel pintar yang identik dengan layar sentuhnya. Kebutuhan untuk mengetik teks ataupun untuk bermain game menjadi ciri khas dari ponsel pintar ini. berbagai teknologi telah diterapkan untuk membuat layar smartphone menjadi ramah dimata dan nyaman di ujung jari.screen

Namun lain halnya pada lumia 535, layar lebarnya ternyata masih mengalami masalah. Teknologi yang diterapkan dengan tujuan untuk menghasilkan sentuhan yang nyaman di ujung jari malah membuat layar sentuhnya kelewat sensitive. Seringkali pengguna lumia 535 tidak sengaja mengetuk satu tombol malah yang keluar karakter tombol yang lain.

Tentu masalah ini akan merepotkan kalau ingin digunakan untuk mengetik teks baik sms, email atau untuk chating bersama teman. Dengan alasan inilah pengguna harus lebih jeli lagi saat akan mengetik atau menulis teks.

  1. Zoom tanpa sebab

Seringkali lumia 535 juga melakukan zoom atau perbesaran tanpa sebab. Untuk mengatasinya pengguna bisa merestartnya. Namun terkadang restart sekali tidak cukup untuk mengatasi masalah ini. butuh restart beberapa kali agar layar kembali normal.zoom

  1. Kamera menjadi hijau saat digunakan untuk video call

Ketika mencoba lumia 535 untuk panggilan video lewat skype, kamera tiba – tiba menjadi hijau tanpa sebab. Kemudian masalah ini tetap saja muncul hingga setelah aplikasi skype di tutup. Alhasil untuk mengatasi masalah ini lagi – lagi restart ponsel.

  1. Update tidak berhasil menyelesaikan bug

Miscrosoft mengakui bugs yang terjadi pada lumia 535. Microsoft kemudian mengeluarkan update terbaru untuk mengatasi masalah tersebut. Namun update yang telah dilakukan ternyata belum mampu mengatasi masalah ini. bugs masih saja terjadi.

  1. Hilangnya nilai fungsional smartphone

Smartphone sejatinya adalah ponsel pintar yang memudahkan untuk setiap kebutuhan berkomunikasi. Namun mengingat bugs yang sering terjadi pada lumia 535 kemudian mengharuskan pengguna merestart berkali – kali nilai smart sebuah phone terasa hilang darinya.

Demikian 5 kelemahan lumia 535 yang perlu anda ketahui. Semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk memilih perangkat pintar.

Incoming search terms:

  • Cara Zoom kamera Lumia 535
  • kamera lumia 535 tidak bisa di zoom
  • masalah lumia 535
  • lumia 535 sering restart
  • kelemahan lumia 535
  • cara memperbaiki kamera lumia 535
  • Lumia 535 restart sendiri
  • kenapa lumia 535 sering restart
  • cara ngezoom kamera lumia 535
  • Cara mengatasi lumia 535 sering restart
tags: , ,

Related For Kelemahan Microsoft Lumia 535 yang Harus Diketahui