Kerugian dan Keuntungan yang Dimiliki Windows Vista

Wednesday, December 21st 2016. | Blog, Komputer, Software
Sponsored Links

Kerugian dan Keuntungan yang Dimiliki Windows Vista– Hallo Sobat, bagaimana kabar anada dihari yang cerah ini? Pastinya masih baik baik saja dong. Okeh dipertemuan kita hari ini saya akan membahas tentang “Kerugian dan Keuntungan yang Dimiliki Windows Vista” untuk anda. Nah bagi anda yang sekarang ini memakai Windows Vista anda juga harus mengetahui keuntungan dan keugianya, kali ini saya akan membagi ilmunya kepada anda semua. Langsung saja tanpa-berpanjang-panjang lagi saya akan membahasnya kepada anda sebagai berikut.

Windows-vista-logo-1
Perlu anda ketahui bahwa Windows Vista ini dikeluarkan setelah Windows XP yang diciptakan oleh Mikrosoft sebagai penerus Windows XP. Pada waktu itu tahun 2006 Windows Vista ini dikeluarkan oleh mikrosoft dan selanjutnya dirilis kembali pada tahun 2007 dan sampai sekarang ini masih bisa digunakan oleh anda-anda semua pengguna komputer. Karena belum mengetahui dan mengenal tentang Windows Vista ini masarakat kurang suka dengan WindowsVista karena terbiasa menggunakan Windows XP. Dan berikut ini saya akan menunjukkan kepada anda kerugian dan keuntungan pada Windows Vista Tersebut.

vistasp210
Kerugian yang dimiliki Pada Windows Vista, yaitu antara lain:

  1.   Windows Vista memiliki aplikasi yang tidak kompitabel itupun tidak satu tapi banyak.
  2. Windows XP bisa menjalankan aplikasi dengan baik tapi perlu anda ketahui bahwa aplikasi yang berjalan baik Pada Windows XP tersebut bleum tentu baik pada Windows Vista yang anda miliki tersebut.
  3. Windows Vista mempunyai fitur yang hanya dapat berjalan pada windowsnya sendiri tidak yang lain.
  4. Tampilan grafik yang dimiliki Windows Vista tentunya lebih bagus dari pada Windows XP, akan tetapi tampilan bagus yang dimiliki Windows Vista mengakibatkan lemotnya pada komputer.

Keuntungan yang dimiliki pada Windows Vista, yaitu antara lain:

  1. Windows Vista Tidak terlalu mengurangi energi sehingga energi yang dimiliki sangat hemat.
  2. Mempunyai tampilan grafik yang lebih indah dari Windows yang lainnya.
  3. Tampilan pada Usaer lebih baik dari yang lainnya.
  4. Wallpaper pada Windows Vista bisa menjalankan Video sekalipun.
  5.   Gampang selai untuk mengakses data dan tentunya lebih kuat dari yang lainnya.

Perlu anda ketahui bahwa pada windows Vista tersebut mampu untuk menjalankan program yang lebih cepat, akan tetapi menggunakan memory yang berkapasitas besar. Pada kerugian dan Keuntungan yang dimiliki pada Windows Vista yang ada diatas tersebut, harusnya sekarang anda sudah mengetahui dan tinggal bagaimana cara anda menyikapi kerugian dan keuntungan yang dimiliki pada Windows Vista tersebut.

 
Hay, itu tadi pembahasan kami mengenai tentang “Kerugian dan Keuntungan yang Dimiliki Windows Vista” yang telah kami rangkum khususnya untuk anda. Semoga dengan artikel yang kami buat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Mengenai dari artikel kami apabila ada kesalahan-kesalahan dalam penulisan maupun kalimat kami, saya mohan maaf yang sebesar-besarnya.

^_^TERIMAKASIH^_^

Incoming search terms:

  • lemotnya windows vista
tags: , ,

Related For Kerugian dan Keuntungan yang Dimiliki Windows Vista