Keyboard Protector dengan Keuntungan Serta Resiko yang Didapat

Friday, January 9th 2015. | Aksesoris
Sponsored Links

Kegunaan Keyboard Protector sebagai pelindung tombol

Melihat banyaknya accessories yang berada disekitar kita terutama untuk perlengkapan laptop kesayangan, pastilah anda tidak menginginkan laptop anda polos begitu saja, ada kaanya anda memberi fan dibawahnya, memberi protector pada layar sampai kecantikan tampilan layar semua itu hampir oleh sang user diperhatikan, selain untuk kenyamanan mata, accessories juga ada yang mendukung keamanan laptop kita sendiri seperti halnya protector untuk layar yang mencegah dari goresan dan debu.

Namun, kali ini saya akan membahas accessories Keyboard Protector. Apakah itu Keyboard Protector? Yaitu sebuah aksesoris pelindung untuk tombol-tombol pada keyboard agar tidak mudah dimasuki debu dan tentunya juga menjaga agar tombol tidak mudah lepas. Nah keyboard ini adalah sejenis plastik yang terbuat dari silicon yang memang bertujuan untuk melindungi sekaligus menjaga tombol keyboard dari debu, yang mana apabila sela tombol terdapat debu kemungkinan besar tombol keyboard akan terjadi overheat bahkan error.

Keyboard Protector

Keyboard Protector

Namun disini akan saya coba ulas bagaimana keutungan menggunakan Keyboard Protector sebagai accessories yang paling sering dipakai :

  • Menghindari adanya debu yang menyelinap

Beberapa user sering mengeluh karena sela-sela tombol keyboard rawan terkena debu, apalagi tombol yang memiliki celah yang kecil dan sempit, pasti jika sudah kena debu yang masuk akan sangat sulit dibersihkan, nah solusi yang tepat adalah memberi Keyboard Protector untuk menjaga tombol keyboard dari ancaman debu.

  • Dapat dipakai lagi

Bahannya yang terbuat dari silicon membuat Keyboard Protector ini dapat dipakai kembali, bahkan bukan hanya itu saja, Keyboard Protector ini plastik silikonnya dapat di cuci, namun jangan terlalu kencang saat mencucinya karena dikhawatirkan plastik silikonnya sobek. Kemudian setelah dicuci supaya dikeringkan dengan lap kain atau tisu kering, nah seteah itu pasang kembali di keyboard.

Namun disamping itu Keyboard Protector juga memiliki resiko yang dapat menimbulkan kerugian. Coba perhatikan.

  • Berdampak Overheat

Nah hal ini yang ditakutkan terkait memakai Keyboard Protector, mengapa? Karena hal ini sangat rentan terhadap keyboard yang memiliki pengeluaran panas pada bagian keyboardnya, karena apabila laptop yang menggunakan keluaran panas melalui keyboard lalu anda memberinya dengan Keyboard Protector maka akan dibawa kemana lagi panas tersebut untuk dikeluarkan? Maka yang terjadi adalah overheat dan mengakibatkan laptop menjadi sering bermasalah sampai-sampai terjadi yang namanya mati mendadak dan hang

Akan tetapi apabila anda pemilik laptop mempunyai laptop dengan pengeluaran panas disamping, maka tidak ada masalahnya apabila anda memakai accessories yang satu ini, dan bahkan malah menguntungkan bagi anda untuk tetap menjaga tombol dari debu yang akan masuk.

Maka dari itulah apabila anda ingin Keyboard Protector sebagai pelindung tombol keyboard anda, maka lebih cek dahulu sistem keluaran panas laptop anda, apakah keluar pada keyboard ataukah bagian samping? Nah apabila pada keyboard, disarankan bagi user supaya selalu rutin membersihkannya agar tidak mudah overheat karena debu.

Incoming search terms:

  • cara memasang pelindung keyboard laptop
  • cara memasang silikon keyboard
  • pelindung keyboard
  • Cara memasang keyboard protective film
  • pelindung keyboard laptop
  • cara memasang keyboard protector
  • cara memasang pelindung keyboard
  • bolehkah memakai karet pelindung keyboard laptop
  • pelapis keyboard laptop
  • nama plastik untuk melindungi keyboard laptop
tags: , , ,

Related For Keyboard Protector dengan Keuntungan Serta Resiko yang Didapat