Kingkong Pelindung Layar Bukan Gorilla

Tuesday, April 14th 2015. | Aksesoris
Sponsored Links

Pecinta gadget, pasti selalu update kan dengan perkembangan teknologi dunia gadget saat ini. Lapisan pelindung layar atau biasa disebut screen protector ini juga terus mengalami perkembangan. Mulai dari lapisan pelindung Gorilla Glass 1, Gorilla Glass 2 hingga kini yang terbaru Gorilla Glass 3 menjadi fitur andalan dari gadget yang dirilis akhir – akhir ini.

Selain Gorilla Glass, ada juga lapisan pelindung layar Safir yang diklaim lebih kuat hingga mampu menahan pukulan palu atau bahkan di bor sekalipun.gorila vs safir

Nama Gorilla untuk screen protector sudah terdengar lucu karena terdengar seperti nama salah satu binatang. Memang screen protector ini menggunakan filosofi nama Gorilla yang menunjukan kekutanya.

Selain Gorilla, ternyata sekarang ada lagi screen protector yang menggunakan nama binatang yang hampir mirip pula. Mau tahu apa namanya? KINGKONG! Nama Kingkong ini mungkin akan menjadi pesaing yang berat bagi Gorilla. Atau mungkin Safir harus berhati – hati apabila Gorilla dan Kingkong bergabung untuk mengeroyok Safir.

Kinkong

Kinkong

Kinkong ini sebenarnya adalah lapisan tambahan yang bisa ditambahkan di atas layar smartphone. Lapisan ini terbuat dari bahan kaca tipis atau biasa disebut tempered glass. Kingkong memiliki ketebalan hanya 0,3 mm. meskipun tipis namun tetap kuat. Lapisan ini mampu melindungin layar dari goresan benda seperti cutter, gunting, koin atau kunci. Lapisan kaca tipis Kingkong tidak mengurangi sensitivitas terhadap sentuhan baik sentuhan jari maupun sentuhan stylus.KINGKONG-Tempered-Glass-Screen-Protector-for-iPhone-6-Plus-Clear-2-new

Pada permukaan Kingkong dilapisi lapisan Oleophobic yang mampu mencegah Kingkong dari bekas jari, debu, kotoran bahkan minyak yang menempel setelah gadget digunakan untuk menelpon atau bermain.

Lapisan pelindung layar Kingkong mudah dipasang dan dilepas tanpa merusak layar gadget. Cara memasangnya juga sangat mudah. Yang pertama yang perlu kamu lakukan adalah memilih Kingkong yang sesuai dengan jenis gadget yang kamu miliki. Produk Kingkong tersedia untuk semua merk gadget seperti Apple, Samsung, LG, Sony, HTC, Nexus, Blackberry dan lain sebagainya.

Setelah memilih jenis Kingkong yang sesuai dengan merk dan ukuran gadgetmu, sekarang ikuti langkah – langkah pemasangan kingkong screen protector dengan benar seperti di bawah ini:

  1. Lepaskan antigores lama ( jika kamu pernah memasang anti gores lain sebelumnya)
  2. Bersihkan layar
  3. Lepaskan pelindung lem pada Kingkong
  4. Pegang ujung tepi Kingkong, pastikan posisinya sejajar dengan layar gadget kamu
  5. Letakan secara perlahan
  6. Gunakan bubble remover atau kain lap untuk menghilangkan bubble kecil jika masih ada
  7. Selesai

Kini gadget kamu sudah terlindung dengan aman dengan lapisan Kingkong.

Incoming search terms:

  • tempered glass vs gorilla glass
  • gorilla glass
  • kelebihan kingkong glass
  • kelebihan tempered glass kingkong
  • tempered glass kingkong
  • gorilla glass vs tempered glass
  • review kingkong tempered glass
  • keunggulan tempered glass kingkong
  • gorilla glas
  • kelebihan temperglass kingkong
tags: , ,

Related For Kingkong Pelindung Layar Bukan Gorilla