Kini Toko Microsoft Menyulap 16 Ribu Nokia Store di Seluruh Dunia

Wednesday, December 7th 2016. | Blog, Gadget
Sponsored Links

Dengan terus menyesuaikan perkembangan zaman, kini ada salah satu perusahaan yang terus mengendalikan perusahaannya yang semakin menurun dari tahun ke tahun hasil rekap beberapa tahun lalu. Kali ini akan segera ada penutupan perusahaan da akan diganti dengan perusahaan yang lain, yang bisa lebih maju dibandingkan dengan perusahaan sebelumnya. Perusahaan tersebut adalah Nokia, yang mana  Nokia saat ini sudah mengalami kebangkrutan yang sangat besar dan tidak dapat dikendalikan lagi. Pada tahun 2015 ini Microsoft la yang akan menggantikan Nokia dalam bidang sofware, mungkin dengan Microsoft akan lebih maju dalam perjalanannya.

New-Microsoft-Store

Nokia Center

Sebenarnya Microsoft juga telah berpendapat, apabila terdapat perubahan pada dua perusahaan tersebut akan menjadi suatu dampak yang tidak baik bagi jutaan orang yang saat ini masih menggunakan Nokia. Kemungkinan waktu yang diperlukan dalam pergantian kedua perusahaan tersebut akan berlangsung lama, dan seperti yang sudah diperkirakan sampai pertengahan tahun 2015 yang akan datang sebentar lagi. Kedua pihak tersebut mungkin sedikit kesulitan dalam perubahan itu, karena tidak hanya merubah pada store pihak itu saja. Namun juga akan mengubah store yang sudah terpasang pada jutaan ponsel yang telah digunakan pengguna Nokia.

Sebelum masuk tahun baru lalu dari pihak Microsoft telah resmi mengakuisisi bisnis perangkat mobile yang dimiliki oleh Nokia. Tentunya setelah peresmian semua aset-aset yang saat itu dimiliki pihak Nokia  telah berpindah tangan ke pihak Microsoft, yang saat ini lagi tenar-tenarnya dan semakin maju. Yang dimaksudkan aset-aset yang dimiliki Nokia adalah Nokia Store yang tela tesebar di berbagai belahan dunia, yang jumlahnya sampai 16 ribu store. Dan setelah peresmian dari pihak Microsoft juga telah merubah Nokia Store sebanyak 15 Store, toko-toko tersebut kali ini sudah disulap menjadi toko milik Microsoft dengan dua bagian.

Adapun dua bagian tersebut adalah Microsoft Priority Reseller dan Microsoft Mobile Seller, walaupun kedua toko tersebut sama dalam produk namun barang-barang yang dijual tetap berbeda-beda. Salah satu toko tersebut tida jauh bereda dengan Microsoft Store, hanya berbeda pada nama dan pelayanan toko tersebut. Demikian sedikit berita tentang Nokia yang menjual aset-aset berharganya, mungkin ini dapat menjadi suatu motivasi anda para pengusaha agar tetap hati-hati dalam berwirausaha.

Incoming search terms:

  • https://yandex ru/clck/jsredir?from=yandex ru;search;web;;&text=&etext=1836 QxjUHK8Q4A3PqkC3BfvskrdYEb5ED31IklXs76nqgXaekAtyoc2ZyTj1sPCpFGAd 6867d971b490bcb6b9e62654dfc7b9a240d2e44e&uuid=&state=_BLhILn4SxNIvvL0W45KSic66uCIg23qh8iRG98qeIXme
tags: , ,

Related For Kini Toko Microsoft Menyulap 16 Ribu Nokia Store di Seluruh Dunia