Lagi, Microsoft Bakal Merilis Produk Baru Lumia 435

Wednesday, August 23rd 2017. | Gadget
Sponsored Links

Di awal tahun baru 2015 ini, sepertinya microsoft akan kembali mengeluarkan produk ponsel pintar terbarunya, Lumia. Perusahaan besar yang telah mengakuisisi Nokia ini akan bersiap merilis produk barunya di Indonesia yakni Microsoft Lumia 435.

Microsoft nampaknya juga serius dengan produk barunya ini, terbukti perusahaan besar asal amerika ini mulai menghilangkan embel – embel nokia untuk produk barunya. Lumia merupakan produk ponsel pintar unggulan dari Nokia. Ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi windows phone.

Microsoft Lumia 435 mendukung fitur Dual SIM sehingga anda tidak perlu repot – repot lagi membawa dua ponsel ketika anda bekerja dengan dua SIM.Lumia-435-DSIM-DSIM-jpg

Masih belum ada kabar pasti dari Microsoft kapan produk Lumia 435 ini akan hadir di Indonesia. namun bagi anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru yang berkaitan dengan produk ini, anda dapat mendaftarkan email anda di laman resmi Microsoft Indonesia.

Lumia 435 hadir dengan desain keren dan colorful. Dengan ukuran panjang 118,1 mm, lebar 64,7 mm dan ketebalan 11,7 mm membuat ponsel pintar ini pas di dalam genggaman anda. terdapat empat pilihan warna yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan gaya anda sehingga anda akan tampil stylish. Jika anda bosan dengan warna cover yang diberikan, anda bisa mengganti covernya dengan cover yang baru, tinggal pasang dan kini anda bisa tampil beda dengan ponsel anda.Lumia-435-DSIM-Design-jpg

Microsoft Lumia 435 Dual SIM dilengkapi dengan berbagai jejaring sosial media favorit seperti Instagram, Path Twitter, Linkedin dan lainnya. Selain itu terdapat pula aplikasi chat seperti WhatsApp, BBM dan masih banyak lagi. Jika aplikasi ini masih belum cukup untuk anda, anda masih bisa menambahkan ribuan aplikasi lainya dari store yang ada digenggaman anda.Lumia-435-DSIM-apps-jpg

Seperti halnya keluarga Lumia yang lainnya, Lumia 435 juga diberikan layanan terbaik dari Microsoft. Layanan seperti Skype, Office dan OneDrive, semua terinstal dan gratis sehingga siap saat telpon sudah aktif. Penyimpanan Cloud OneDrive juga tersedia sehingga anda bisa bebas menyimpan foto, dokumen, catatan dan music hingga 30 GB secara gratis. OneDrive juga akan menyimpan foto – foto momen special secara otomatis ke dalamnya.

Untuk menangkap setiap momen anda, Lumia 435 ini dilengkapi dengan kamera utama 2 Megapiksel. Kamera hadap depan VGA 0,3 Megapiksel. Kamera ini mendukung fitur untuk pengambilan gambar, panggilan video dan perekaman video. Untuk perekaman video resolusi video kamera yang dihasilkan adalah WVGA 800 x 448 dengan laju bingkai video 30 fps dan format perekaman MP4 / H.264.

Ponsel pintar Lumia 435 ini didukung dengan tenaga dari CPU Snapdragon 200 Dual Core dengan kecepatan clock CPU 1200 MHz. Kehebatan prosesor ini juga disupport dengan memori RAM 1 Gb. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi ini mampu melibas aplikasi dan game yang anda jalankan dengan mulus.

Sayang Microsoft Indonesia juga belum memberikan bocoran kapan produk hebat ini akan dirilis ke pasaran. Segera daftarkan email anda ke laman resmi Microsoft Indonesia jika anda ingin menjadi yang pertama mengetahui kabar terbaru dari Microsoft.

tags: , ,

Related For Lagi, Microsoft Bakal Merilis Produk Baru Lumia 435