Langkah-Langkah Yang Dapat Menghapus Virus Dari Komputer

Thursday, June 8th 2017. | Software, Tutorial
Sponsored Links

Hai kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana langkah-langkah untuk menghapus virus dari komputer loh? Pasti kalian pada ingin tau bukan? Ya mungkin karna banyak nya sekarang virus yang jahat yang mulai berkembang biak diantara komputer yang satu dan akhir lama kelamaan nya akan menyebar keseluruh komputer atau bahkan laptop kalian yang akan menjadi korban dari virus tersebut.

Nah sudah banyak sekali virus ini membuat sebuah komputer ataupun laptop menjadi sangat lambat proses berjalannya suatu windows, yaitu semua karna terdapatnya virus yang jahat yang sudah menempel atau sudah menetap didalam komputer atau laptop tersebut, yang mana tentu agak rumit jika kita ingin mengeluarkannya.

Dan juga virus ini sangat lah pintar sehingga dia bisa bersembunyi di sebuah data dan tentu juga dapat bisa menyerupai sebuah data tersebut, sehingga jika kalian salah memilih nya dan itu akan berakibatkan data virus itu terbuka dan akan menyebar keseluruh bagian komputer dan akan berakibat menjadi lambat suatu berjalannya komputer.

Gambar Virus Pada Komputer

Gambar Virus Pada Komputer

Beberapa cara agar dapat menghapus virus dari komputer atau laptop

  • Dengan cara menghapus antivirus dikomputer atau lapto yang lain

Yaitu dengan cara memisahkan hardisk dari komputer yang satu dipindah atau dipasangkan kekomputer yang lain, sehingga komputer yang lainnya pun tentunya tidak akan terinfeksi pada virus tersebut.

  • Dapat menghapusnya secara sendiri, jika tidak bisa melakukan yang diatas dapat pula mengerjakannya secara manual.

Yaitu dengan cara yang pertama matikan suatu proses yang proses tersebut ada virusnya atau bahkan yang dijalankan oleh virus tersebut, yang tentunya aktivitas tersebut masih terhubung dan dijalan kan oleh virus itu, sesuatu yang terjadi seperti hal nya adalah ketika suatu flasdisk ditancapkan atau dimasukan kedalam komputer atau laptop tentu saja viru yang ada dikomputer dan laptop tersebut akan jalan dan tentunya juga akan masuk kedalam flasdisk tersebut, dan itulah yang paling berbahaya jika kita sendiri tidak menyadarinya dan akhirnya ketika kita cabut dan memasangnya kedalam komputer atau laptop yang lain yang sebelumnya dimasukan flasdisk komputer atau laptop tersebut tidak ada virusnya tetapi ketika dimasukan virus tersebut menyebar sangat cepat kedalam komputer itu, dan tentu saja akan mengakibatkan fatal pada semua komputer yang terkena virus.

tags: , ,

Related For Langkah-Langkah Yang Dapat Menghapus Virus Dari Komputer