Laptop Gaming Tercanggih Lenovo IdeaPad Z40-75 dengan Teknologi Terkini

Thursday, November 24th 2016. | Komputer
Sponsored Links

Melihat brosur komputer online dan juga jalan – jalan langsung ke toko komputer saya lakukan hanya untuk mencari sebuah produk laptop gaming tercanggih yang menggunakan teknologi terkini.

Semua merk saya bandingkan satu persatu, baik dilihat dari tampilan fisiknya, fitur dan juga spesifikasinya akhirnya pilihan saya jatuh kepada Lenovo Z40-75. Laptop kelas premium namun memiliki harga yang bersahabat, mungkin itulah kesan pertama saya ketika melihat produk terbaru dari Lenovo ini.Z40-752

Tampilan fisik dari Lenovo Z40-75 ini langsung menarik perhatian mata saya ketika laptopnya dibuka. Laptop 14 inchi ini memiliki desain keyboard yang ramping dan lebih datar sehingga membuat tangan lebih nyaman saat mengetik. Bentuk tombol yang besar juga sangat membantu untuk meminimalisir kesalahan saat pengetikan.Promo-Game-A10-Lenovo-Z40-751

Setelah melihat dan mengamati sektor luarnya, kini saya beralih ke sektor dalam bagian spesifikasi hardware. Lenovo membenamkan prosesor AMD APU Kaveri sebagai otak utamanya. APU Kaveri merupakan prosesor generasi paling terkini dari prosesor AMD. Kaveri memiliki jumlah inti 10. 4 inti untuk CPU dan 6 inti untuk GPU.

APU Kaveri menggunakan teknologi HSA (Heterogeneous System Architecture) sehingga CPU dan GPU yang terintegrasi dapat berkeja berkesinambungan untuk performa maksimal namun tetap efisien terhadap pengguanaan daya. Daya yang dibutuhkan untuk menjalankan prosesor yang berkecepatan 1,9 GHz hingga 3,2 GHz ini hanya sebesar 19 watt. Dan supaya lebih mengoptimalkan kinerja dari prosesor APU Kaveri, Lenovo menyelipkan RAM DDR3 4 GB didalamnya.

Melihat ke sektor pengolahan grafis, sekali lagi saya dibuat takjub oleh teknologi yang diusungnya. Lenovo IdeaPad Z40-75 menggunakan dual GPU yang merupakan perpaduan antara GPU dari APU dan GPU AMD Radeaon R5 M230. Teknologi GCN (Graphic Core Next) yang diusungnya juga mendukung banyak teknologi penyertanya seperti teknologi mantle yang dapat membuat game lebih responsif.

Bagian penyimpanan juga tidak luput dari perhatian saya. Lenovo Z40-75 menggunakan cakram keras penyimpanan sebesar 1 Terrabyte. Dengan memori penyimpanan sebesar ini, lebih banyak file, musik, video, aplikasi yang bisa disimpan.

Selama masa promo penjualan, kamu bisa memilih satu games dari enam games yang ditawarkan. Game – game yang bisa dipiliha antara lain :

LEGO Batman 3: Beyond Gotham

Tomb Raider

Space Run

Habitat

Tales from Space: Mutant Blobs Attack

Guacamelee

Namun sayangnya promo ini akan segera berakhir pada tanggal 31 Maret 2015. Jadi tunggu apalagi segera dapatkan laptop gaming tercanggih dengan teknologi terkini yang hanya ada pada Lenovo Z40-75 dengan harga per 30 Maret 2015 Rp 6.299.000.

tags: , ,

Related For Laptop Gaming Tercanggih Lenovo IdeaPad Z40-75 dengan Teknologi Terkini