Lebih Dekat dengan Aplikasi Messenger Line

Wednesday, March 11th 2015. | Aplikasi
Sponsored Links

Menapaki kehidupan modern yang serba digital saat ini, membuat hubungan kian akrab dengan dunia teknologi informasi dan komunikasi. Era di mana internet menjadi segalanya menjadikan internet sebagai kebutuhan yang harus dipenuhi agar informasi dan komunikasi tetap berjalan.

Sudah terbukti bahwa, semakin berkembangnya ekosistem internet membuat kebutuhan akan informasi dan komunikasi ini terus meningkat. Hal inilah kemudian memunculkan berbagai aplikasi yang dapat memudahkan untuk saling berbagai informasi dan komunikasi antar sesama pengguna internet.

Aplikasi messenger merupakan contoh aplikasi yang dapat memberikan kemudahan untuk tetap terhubung dengan yang lain. Seiring dengan tuntutan pengguna untuk kemudahan, aplikasi messenger yang dahulunya hanya untuk berkirim teks kini telah berkembang memiliki fitur tambahan lain yang bermanfaat bagi penggunanya.Line_app_logo

Line adalah salah satu contoh aplikasi messenger yang memiliki fitur – fitur unggulan yang direkomendasikan untuk kemudahan terhubung ke pengguna yang lainya. Apa saja fitur – fitur tersebut ? berikut ulasan selengkapanya :

  1. Kapan pun dan dimana pun, bebas chating sepuasnya

Sebagai aplikasi messenger, Line tentu dapat memberikan layanan chating. Ingin chating kapan pun dan dimana pun dengan Line semua bisa dilakukan. Dan yang paling penting, chating di Line gratis. Ingin chating secara pribadi dengan pengguna Line yang lain, atau ingin menambahkan teman ke dalam obrolan semua bisa dilakukan.

  1. Voice call dan video call, semuanya gratisLP_feature_img_09id_02a

Lihat dan dengarkan melalui panggilan dapat dilakukan dengan Line dan gratis tidak perlu tambahan biaya panggilan apapun. Panggilan real time dengan Line dapat menjadi pengobat kangen terhadap seseorang yang jauh disana.

  1. Ekspresikan diri dengan sticker untuk chating yang lebih impresifLP_feature_img_09id_03a

Ingin ngobrol yang lebih seru dan lebih impresif, gunakan sticker di Line. Tidak perlu khawatir kekurangan ekspresi yang ada di sticker karena Line memiliki lebih dari 10.000 sticker dan emoticon.

  1. Bagikan momen terindahmu dari foto, video atau bahkan pesan suara dengan Line

Tidak asyik rasanya jika momen terindah itu hanya kamu sendiri yang menikmati, bagikan momen terindamu dari foto, video dan juga pesan suara dengan Line.

  1. Timeline

Fitur timeline ini memungkinkan kamu untuk melihat update terkini status dari teman, like status, memberikan komentar dan lain sebagainya. Fitur ini juga bisa digunakan untuk berbagi teks, foto, video serta stickers. Untuk share lokasi juga bisa. Dan untuk share video, durasi maksimal yang bisa dimasukan ke dalam timeline adalah 2 menit.

  1. Lebih mudah menambahkan teman

Dengan fitur add friend kamu lebih mudah menambah teman atau kenalan baru. Cara menggunakan fitur ini sangat mudah, gunakan fitur shake it, QR code atau Line ID. Tambah lebih banyak teman semamu dengan fitur add friend dari Line ini.

  1. Line mampu berjalan diberbagai platformplatform

Mau menggunakan Line di perangkat mobile, pc atau tablet semua bisa terhubung. Line dapat di unduh dan di pasang diberbagai platform. Perangkat apapun yang kamu gunakan, tetap terhubung lebih dekat dengan Line.

 

 

Incoming search terms:

  • batas ukuran video line
  • durasi maksimal video line
  • maksimal kirim video di line
  • maksimal durasi video di line
  • durasi video di line
  • durasi video line
  • ukuran maksimum video line
  • maksimal upload video di line
  • durasi kirim video di line
  • batas ukuran video di line
tags: , ,

Related For Lebih Dekat dengan Aplikasi Messenger Line