Lebih Keren Lagi!! Perdana Menteri Hobi Ngoding Program

Sunday, January 8th 2017. | Blog, Jaringan
Sponsored Links

Seorang pejabat sekarang tidak hanya bisa dalam bidang politik yang sampai saat ini sedang banyak masalah yang berasal dari luar dan dari dalam. Dengan berbagai pengalaman yang didapatkan seseorang pasti akan selalu mengembangkan pengalaman tersebut agar suatu pengalaman yang berharga itu tidak hilang dengan sendirinya atau dapat dibilang dengan ilmu otodidak. Yang artinya kita bisa ilmu tersebut dengan tanpa seseorang pembimbing dan tanpa seorang guru. Mungkin ilmu tersebut bisa kita dapatkan dengan banyak membaca dan mencari tahu lebih dalam tentang ilmu yang sedang dijalani itu. Namun sampai sekarang para generous-generus Negara Indonesia berbeda dengan Negara maju diluar sana.

source-code

Soure Code

Kebanyakan dari pelajar Indonesia lebih besar dalam mencari tahu kepada guru atau pembimbing dibandingkan dengan cara membaca, itulah kekurangan dari generous bangsa Indonesia. Waduh jadinya gossip atau mau bahas tentang Topik di atas ini, oke artikel yang saya tulis ini mungkin ada sedikit penyinggungan kepada seorang pejabat Negara, maka dari itu saya memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan dalam informasi yang akan saya berikan di bawah ini.

souurce-code

Source Code

Jadi terdapat seorang pejabat tinggi Negara yang tak hanya mampu menangani masalah di dalam pemerintahan di suatu Negara. Nah, untuk kali ini ada Perdana Menteri yang berasal dari Singapura yang bernama Lee Hsien Loong, beliau ini tidak hanya mengurusi masalah yang sering terjadi di dalam gedung Presiden. Namun beliau ini juga mempunyai suatu kemampuan yang tidak sembarang orang memilikinya, apa itu? Yaitu kemampuan dalam hal pemrogaman atau sering disebut Source Code. Kabar yang telah terdengar di seluruh dunia ini telah didapatkan lewat aplikasi yang di dalamnya terdapat source code yang dibuat oleh Hsien Loong.

Adapun apa itu source code, yaitu sebuah code atau password yang merupakan salah satu kunci sebagai cheat game soduku yang dapat menyelesaikan game tersebut. Selain beliau membagikan lewat aplikasi yang telah dibuatnya, beliau juga membagikan code tersebut dengan malalui social media “Facebook”. Maka dari itu semua pengguna layanan facebook atau aplikasi dapat mengakses code tersebut dengan tanpa batasan. Perdana Menteri itu juga telah mengatakan bahwa code yang sudah disebarkannya itu adalah code sederhana.

Berbagai komentar telah didapatkan Perdana Menteri yang sangat iseng itu dari para followernya, dan ada beberapa yang memberikan masukan terhadapnya yang mengenai adanya bug didalam code yang disebarkannya itu. Dengan senang hati Hsien Loong pun menyempatkan untuk membalas komentar dari followernya itu.

tags: , ,

Related For Lebih Keren Lagi!! Perdana Menteri Hobi Ngoding Program