Lenovo Vibe X2 Edisi Spesial Casing Degradasi yang Elegan

Monday, December 26th 2016. | Gadget
Sponsored Links

Perkembangan smartphone canggih berlayar besar dan memiliki fitur modern juga diikuti oleh salah satu pabrikan gadget ternama Lenovo. Vibe merupakan salah satu produk samrtphone dari Lenovo yang memiliki semua kecanggihan tersebut.

Produk smartphone paling gres dari Lenovo yaitu Lenovo Vibe X2 telah diperkenalkan ke publik beberapa waktu yang lalu. Produk ini hadir dengan edisi spesial yang membawa berbagai fitur yang menarik. Mau tahu apa saja fitur Lenovo Vibe X2 special edition? Berikut ini informasi selengkapnya untuk anda:

  1. Casing degradasi yang elegan

Karena ini merupakan produk edisi spesial, maka Lenovo memberikan besutan khusus untuk produk yang satu ini. salah satu besutan yang paling jelas terlihat adalah dari tampilan luarnya. Lenovo Vibe X2 ini dikemasa dalam casing yang tidak biasa. Jika pada umumnya smartphone menggunakan casing yang identik dengan warna yang gelap saja atau terang saja seperti warna putih, hitam, merah, biru dan lain sebagainya, Lenovo Vibe X2 hadir dengan persembahan warna yang berbeda.LENOVO-Vibe-X2-Red-2

Lenovo meberikan besutan warna degradasi pada casing luar Lenovo Vibe X2. Casing degradasi yang elegan membuat Lenovo Vibe X2 tampak indah untuk dipandang. Terdapat 3 lapisan degradasi warna yang menarik perhatian. Degradasi perubahan dari warna hitam ke merah tampak sangat menggoda seperti terlihat pada casing Lenovo Vibe X2 spesial edisi merah. Bagian depan casing berwarna hitam kemudian bergerak ke belakang warna hitam memudar dan menjadi warna merah. Jadi jika dilihat dari depan akan tampak Lenovo Vibe X2 berwarna hitam namun jika dibalik maka Lenovo Vibe X2 akan tampak warna merah dari belakang.

  1. Spesifikasi hardware tinggi untuk performa yang tangguh

Lenovo Vibe X2 mampu menjawab tantangan yang ditujukan untuk smartphone berlayar besar. smartphone layar besar biasanya akan cenderung lelet performanya baik saat gaming maupun saat multi tasking. Lenovo Vibe X2 dibekali dengan spesifikasi hardware yang tinggi sehingg tidak khayal perfomanya juga sangat tangguh.

Lenovo telah membenamkan prosesor Octa Core di dalam Lenovo Vibe X2 dibantu dengan RAM sebesar 2GB untuk menghasilkan tenaga yang meledak – ledak namun tetap hemat daya berkat teknologi penghemat daya yang disematkan di dalamnya. Untuk soal olah grafis Lenovo membekali Lenovo Vibe X2 dengan GPU Power VR G600 untuk grafis yang mulus baik saat menonotn film atau pun saat bermain game.

  1. Dipersenjatai dengan kamera resoluis tinggicamera

Untuk produk spesial, fitur juga harus spesial. Untuk produk smartphone yang satu ini, Lenovo mempersenjatai Lenovo Vibe X2 dengan kamera resolusi tinggi. Kamera utama dengan ukuran 13 MP dan kamera depan dengan ukuran 5MP seperti senjata caliber tinggi untuk hasil shot yang terbaik.

Jadi tunggu apalagi, untuk produk yang baru saja dirilis ini, per 18 April 2015 Lenovo membanderolnya dengan harga Rp 3.699.000. Mumpung produknya masih anget jadi segera jadi yang pertama memilikinya.

Incoming search terms:

  • case buat lenovo vibe x2
tags: , ,

Related For Lenovo Vibe X2 Edisi Spesial Casing Degradasi yang Elegan