Lenovo Yoga Tablet Proyektor Jadi Satu

Friday, January 23rd 2015. | Gadget
Sponsored Links

Tablet merupakan salah satu gadget yang menjadi favorite banyak orang. Jika dibandingkan dengan laptop atau smartphone, tablet merupakan alternative terbaik untuk dipilih. Ada beberapa alasan yang menjadikan tablet ini menjadi pilihan. Alasan yang pertama adalah tablet dengan bentuknya yang sederhana, tanpa ada keyboard ukuranya jika lebih tipis dan beratnya lebih ringan ini membuat tablet lebih nyaman untuk dibawa kemana – mana dari pada laptop.

Alasan yang selanjutnya kenapa lebih memilih tablet ketimbang perangkat yang lain seperti smartphone adalah tablet memiliki fitur yang sama persis seperti smartphone namun tablet lebih unggul di layar yang ukuranya lebih lebar dari pada smartphone. Dengan ukuran layar yang lebih luas, jari lebih mudah untuk mengetik diatasnya dan suguhan gambar yang lebih besar akan membuat penggunanya mendapatkan pengalaman yang luar biasa baik saat bermain game maupun menonton video.

Jadi, bisa dikatan antara tablet dan smartphone hampir tidak ada batasan untuk membedakan keduanya. Hanya ada satu hal yang paling bisa menjadi acuan untuk membedakanya yakni terletak pada ukuran layarnya. Untuk hal – hal lain seperti perngkat keras dan lunak yang terpasang di dalamnya juga banyak yang sama.

Hampir semua pabrikan elektronik ternama mengeluarkan produk tablet di pasaran. Salah satu perusahaan besar asal Tiongkok, Lenovo, baru – baru ini juga memperkenalkan produk baru mereka di pasarnan. Yoga Tablet 2 merupakan produk tablet andalan dari Lenovo yang telah diperkenalkan ke publik pada hari kamis (22/1/2015) lalu.

Yoga Tablet 2

Yoga Tablet 2

Yoga Tablet 2 ini hadir dengan dua seri. Seri yang pertama Yoga Tablet 2 dan seri yang kedua Yoga Tablet 2 Pro. Dari kedua seri tersebut, hampir tidak ada perbedaan yang berarti dari segi spesifikasi. Namun perbedaan yang paling jelas terlihat adalah Yoga Tablet 2 Pro oleh Lenovoe dipersenjatai dengan proyektor Pico.

Proyektor Pico

Proyektor Pico

Proyektor Pico mampu memproyeksikan gambar dengan ukuran gambar yang setara TV 50 inchi dengan jarak pancaran sejauh 2 meter. Hadirnya proyektor pada Yoga Tablet 2 Pro ini tentu akan memberikan sensasi hiburan yang lebih inovatif bagi penggunanya. Dengan proyektor ini pengguna dapat menikmati suasana bioskop yang hadir di dalam rumah.

Selain proyektor Yoga Tablet 2 Pro juga mendukung jaringan 4 G LTE. Ini menjadikan Yoga Tablet menjadi tablet yang pertama yang sudah mendukung jaringan internet super cepat ini. Namun sayangnya untuk mendapatkan produk ini anda harus merogoh gocek yang cukup dalam karena pertanggal 23 januari 2015 Yoga Tablet 2 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar 8 juta rupiah.

Incoming search terms:

  • cara membuat proyektor sederhana untuk laptop
  • membuat proyektor sederhana untuk laptop
  • proyektor sederhana
  • Cara membuat proyektor laptop
  • Cara merakit proyektor
  • caraembuat proy
  • Merakit proyektor
tags: , ,

Related For Lenovo Yoga Tablet Proyektor Jadi Satu