Lihat Apa Saja yang ASUS ZenFone 2 Bisa Lakukan

Saturday, July 2nd 2016. | Gadget
Sponsored Links

ASUS ZenFone 2 merupakan produk yang paling gres dari ASUS di tahun 2015 ini. Produk ini akan diboyong oleh ASUS ke perhelatan penghargaan besar CES 2015 di Las Vegas, Amerika pada tanggal 6 – 9 januari 2015. Produk ini belum resmi dirilis oleh ASUS.

Meski belum resmi dirilis, namun penampakanya pada video singkat yang diunggah oleh ASUS mampu membuat ramai dunia gadget akhir – akhir ini. Ya, fitur adalah hal yang membuat ASUS ZenFone 2 menjadi buah bibir bagi para penikmat teknologi.

Pada video singkat yang diunggahnya ASUS nampak serius menghadirkan fitur kamera yang canggih. Tentu fitur kamera adalah merupakan fitur yang paling dinanti disaat ini. Kebutuhan untuk tetap eksis di dunia maya dengan memasang jepretan selfie ataupun grovie terbaik tentu akan membuat penggunanya menjadi pusat perhatian semua orang.

Kemampuan dan fitur apa sajakah yang terdapat pada ASUS ZenFone 2? Berikut ulasanya untuk anda:

Bentuk fisik dengan desain yang ergonomis.

Sebelum melihat fitur yang diusungnya, penikmat gadget biasanya juga tidak pernah mengabaikan akan tampilan fisik gadgetnya. Bentuk gadget kadang juga membuat penggunanya resah ketika mengoperasikanya. Bentuk yang besar dan kurang nyaman ditangan merupakan masalah yang harus dipecahkan bagi para produsen ketika menciptakan perangkat handset untuk pelangganya.body

ASUS memperhatikan betul hal ini, oleh karena itu pada ZenFone 2 ini, para ahli dari ASUS merancang produk ini dengan desain yang ergonomis. Desain yang melengkung dengan tepi yang ultra slim membuat ZenFone 2 ini akan terasa nyaman di genggaman anda.

Layar IPS Full HD yang luas

IPS Full HD screen

IPS Full HD screen

Melihat pada tampilan depanya, anda akan disajikan dengan tampilan layar yang tampak lebar. Layar IPS Full HD dengan ukuran 5,5 inchi dengan perbandingan 72% terhadap bodynya membuat tampilan layarnya lebih lebar sehingga memberikan pengalaman melihat video dan bermain game yang memukau.

Performa yang tangguhperformance

Untuk urusan performa ASUS ZenFone 2 ini tidak perlu diragukan lagi. Dengan kekuatan dari prosesor Intel Atom Z3580 2,3 GHz 64 bit dan didukung RAM 4GB memberikan perfoma yang lebih tangguh dari para pendahulunya. Bahkan dengan kemampuanya tersebut dapat memberikan pengalaman gaming 7 kali lebih cepat, multi tasking yang tidak membuat anda menunggu, pemutaran video yang mulus dan berselancar di web dengan lancar. Kemampuan ini sudah di uji dengan membandingkan ASUS ZenFone 2 dengan ZenFone 5.

Kamera canggih

Kamera adalah fitur yang paling dibutuhkan saat ini. Menangkap setiap momen dalam jepretan gambar, eksis di dunia maya, foto selfie dan lain sebagainya merupakan saat yang mengasyikan ketika bermain dengan kamera.camera

Tak tanggung-tanggung ASUS menyematkan kamera beresolusi tinggi pada ASUS ZenFone 2. Dengan kamera belakang 13 Mp dengan kecanggihan f/2.0 aperture lens sehingga gambar yang dihasilkan dari kamera ini adalah gambar dengan resolusi tinggi, gambar yang lebih terang di tempat yang gelap meski tanpa flash. Namun jika anda mengaktifkan fitur flashnya, maka dengan fitur tone flash anda akan mendapatkan hasil gambar yang lebih nyata dan akurat bahkan untuk warna kulit sekalipun.

Dan untuk momen- momen selfi, ASUS ZenFone 2 juga dilengkapi dengan kamera depad 5 Mp. Tangkap setiap momen anda dengan kamera yang canggih untuk anda.

Tampilan antar muka ZenUI dengan fitur baru

Tampilan antar muka ZenUI juga sudah digunakan untuk perangkat ZenFone yang lain, namun pada ASUS ZenFone 2 ini ASUS memberikan tampilan antarmuka yang baru dengan fitur yang baru.ZenUI

Pada ZenUI yang baru ini anda bisa membuat penyesuaian terhadap tema, font, ikon dan masih banyak lagi berdasarkan preferensi anda. ZenUI juga memilliki berbagai fitur baru seperti ZenMotion, SnapView, Trend Micro Security dan ZenUI Instant Update yang berguna untuk meningkatkan kegunaan, menjamin kemanan dan privasi dan memberikan pengalaman menggunakan handset yang mulus.

Pengisian baterai yang cepatcharge

Daya tahan dan proses pengisian adalah masalah yang paling sering dihadapi oleh hampir semua gadget. Namun masalah ini telah berhasil diatasi berkat hadirnya fitur canggih yang membuat proses pengisian yang cepat pada ASUS ZenFone 2. Hanya dalam 39 menit baterai anda akan kembali ke tingkat 60 % sehingga anda tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk proses pengisian baterai.

Untuk produk yang canggih ini, berikut disajikan bocoran gambar tentang harga yang untuk produk ini yang diolah dari berbagai sumber:harga

tags: , ,

Related For Lihat Apa Saja yang ASUS ZenFone 2 Bisa Lakukan