Lihat Lebih Dekat Fitur Quick Heal Total Security

Thursday, April 13th 2017. | Aplikasi
Sponsored Links

Memilih antivirus tidak bisa segampang memilih baju ketika shoping. Ketika memilih baju yang bagus kamu bisa melakukan tawar menawar untuk mendapatkanya. Namun ketika kamu melakukan tawar menawar untuk antivirus maka perlindungan terhadap datamu yang menjadi taruhan.

Antivirus yang abal – abal tidak menjamin keamanan terhadap data. Malah antivirus tersebut bisa menjadi sarang pribadi yang nyaman bagi virus untuk bermukim dan menetap ke dalam sistem.

Ativirus yang bagus akan lebih aman saat dipasang. Perlindungan terhadap berbagai ancaman virus baik dari keluarga backdoor, malware, spyware, rootkit dan lain sebagainya tidak akan membuat anda resah.

Antivirus yang bagus biasanya memiliki fitur yang lengkap, sudah terbukti dan sudah dipercaya oleh banyak pengguna. Salah satu antivirus yang bisa menjadi referensi adalah Quick Heal Total Security.logo

Sebenarnya terdapat tiga varian dari Quick Heal yang tersedia untuk PC. Tiga varian tersebut antara lain:

  • Quick Heal Antivirus Pro
  • Quick Heal Internet Security
  • Quick Heal Total Security

Dari ketiga varian di atas, Total Security merupakan yang paling direkomendasikan untuk memberikan perlindungan menyeluruh untuk keamanan data anda. Fitur yang lengkap merupakan alasan kenapa produk ini sangat direkomendasikan untuk kamu.comparison

Di bawah ini adalah fitur lengkap dari Quick Heal Total Security:

  • Advanced DNAScan

Teknologi DNAScan ini merupakan teknologi yang sudah ditingkatkan kemampuanya untuk mengenali dan memonitoring program yang dianggap tidak aman. Kemampuan untuk mengenali karakteristik dan tingkah laku dari sebuah program dapat menentukan apakah program tersebut aman untuk PC anda atau tidak, jika memang tidak aman maka Quick Heal akan segera melakukan tindakan. Seperti aparat keaman gitu. Hehe

  • Core Protection

Quick Heal bekerja dengan dengan melakukan kombinasi fitur seperti fitur untuk antivirus, antispyware, antimalware, antirootkit, silent firewall dan IDS/IPS. Kombinasi tersebut memberikan jaminan keamanan terhadap sistem karena Quick Heal mampu melakukan scan yang mendalam terhadap setiap ancaman .

  • Scan Engine yang telah ditingkatkan

Antivirus pada umumnya akan melakukan penyekenan terhapap semua file bahkan terhadap file yang sudah pernah discan sebelumnya padahal file yang sudah discan tersebut tidak terjadi perubahan. Inilah yang menjadi kelemahan antivirus yang melakukan scan ulang hingga karena akan membuat proses scan lama dan memakan banyak daya.

Quick Heal dengan scan Engine yang telah ditingkatkan tidak akan melakukan scan ulang terhadap file yang sudah pernah discan sebelumnya apalagi tidak terjadi perubahan oleh virus pada file tersebut. Kondisi ini akan membuat proses scan berjalan lebih cepat karena tidak perlu rescan lagi dan membuat daya tahan baterai juga semakin awet karena tidak membebani kinerja baterai.

  • Keamanan saat berinternet

Quick Heal memberikan perlindungan terhadap anda baik kemanan Web ataupun Email. Browser Sandbox juga memberikan jaminan untuk menjelajahi web dengan aman.

  • PC2Mobile Scan

Fitur yang berguna untuk melakukan scan dan pembersihan terhadan ancaman pada mobile phone, smartphone dan PDA

  • PCTuner

Jika kamu merasa performa PC kurang maksimal, maka dengan PCTuner kamu bisa membuat PC kamu berjalan lebih cepat.

  • TrackMyLaptop

Fitur ini bermanfaat untuk melacak keberadaan laptop yang hilang atau dicuri oleh orang.

Dan masih banyak lagi fitur yang belum dijelaskan namun fitur – fitur tersebut dapat anda lihat pada table perbandingan di atas. Semoga konten kali ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat bagi kamu yang ingin PC atau laptop mu aman dari setiap ancaman virus.

Incoming search terms:

  • kegunaan quick healing
tags: , , ,

Related For Lihat Lebih Dekat Fitur Quick Heal Total Security