Lucu dan Aneh – Larangan Tongsis ke Disneyland

Friday, October 28th 2016. | Aksesoris, Blog
Sponsored Links

Sebelum saya mengajak anda membahas sesuatu tentang kebutuhan tambahan bagi setiap orang. Kebutuhan tambahan ini memang tidak masuk akal apabila dikategorikan kegiatan yang bermanfaat, bahkan mungkin kegiatan ini juga tidak begitu penting. Hanya saja kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan ataupun tali kekeluargaan bagi setiap anggota atau kelompok. Biasanya kegiatan ini disebut dengan “selfie”, yang mana kita dapat mengambil foto kita dalam keadaan bersama-sama tanpa melibatkan seseorang untuk sebagai pengambil foto. Maka dari itu para produsen-produsen dari beberapa perusahaan mengambil keadaan ini sebagai tambang baru untuk mencari pelanggan atau pengguna baru.

Dan adapun untuk alat sebagai pengambil foto, saat ini sudah terdapat di pasar global atau pasar gadget. Biasanya alat itu dinamakan dengan “tongsis”, alat ini hanyalah tongkat panjang yang ujungnya terdapat tempat khusus sebagaimana tempat untuk kamera atau ponsel yang dapat untuk dipasang pada tempat tersebut. Tongsis atau kepanjangan dari Tongkat Narsis yang saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang yang tidak dapat dilepaskan apalagi pada saat ingin bepergian ke tempat-tempat wisata atau museum-museum, bahkan para pecinta selfie yang saat itu posisi dalam menjadi karyawan kantoran, juga melakukan hal itu di dalam kantor.tongsis

Hal-hal yang seperti ini, saat ini memang sudah tidak asing bagi setiap orang yang keadaanya berada di luar kota. Dengan mudahnya kita mengambil foto bersama bantuan dari tongkat ajaib ini. Memang bagus untuk dibawa ke tempat-tempat yang disitu membuat hati menjadi gembira, namun khusu untuk pengunjung yang akan mengunjungi Disneyland. Kelihatannya untuk para pengunjung Disneyland untuk menghentikan dahulu kegiatan selfie saat berada di dalam tempat wahana Disneyland.

Untuk larangan seperti ini sebenarnya sudah diumumkan kepada seluruh pengunjung dengan melalui berbagai media, serta pada area-area yang super dilarang. Karena cara pemakaian alat yang digunakan untuk selfie ini sangat membahayakan pada sesama pengunjung, jadi pelarangan ini mereka jalankan. Hanya untuk melindungi sesama pengunjung dan mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan. Lebih-lebih ada beberapa dari pengunjung yang mengambil foto di pada saat berada di atas wahana permainan dengan menggunakan tongkat narsis tersebut, apa tidak sangat mengkhawatirkan pihak Disney dengan cara yang seperti itu?

Larangan dalam pengambilan foto narsis ini sebenarnya hanya untuk di saat bermain wahana permaianan, dari pihak Disney sendiri juga sudah memperbolehkan pengunjung untuk membawa alat tersebut hanya saat berasa di taman. Namuan apabila ada yang sampai ketahuan membawa alat itu ke tempat yang sudah dilarang, dari pihak Disney akan mengimbau dengan secara langsung dan melaui pengeras suara untuk meletakkan tongsis yang sedang dibawanya.

tags: , ,

Related For Lucu dan Aneh – Larangan Tongsis ke Disneyland