Mailbird 2.0 Fitur Email Dan Jejaring Sosial Dalam Satu Tempat

Saturday, August 13th 2016. | Aplikasi, Blog, Internet, Komputer, Social Media, Software
Sponsored Links

mailbird-20-aplikasi-juara-nikmati-sosmed-dan-email-di-satu-tempat

Mailbird 2.0 – Aplikasi email-client meluncurkan update terbarunya-nya yaitu Mailbird 2.0. setelah memenangi ajang kompetisi crowdunding di kejuaraang Start-UP Asia. Di kompetisi itu Mailbird adalah satu-satunya start-up wakil dari Indonesia.

Mailbird 2.0 merupakan sebuah aplikasi memanajemen akun email dan jejaring sosial dalam satu tempat, gampang dan efisien yang ditawarkan dari penerapan Windows. Bagi mereka yang mengharapkan platform komunikasi online yang sifatnya all in one, penerapan aplikasi ini tidak salah.

Mailbird menuliskan dalam launcing pers “kami tidak membutuhkan sedikit email-client, namun hanya satu penerapan saja. Seluruh kegiatan komunikasi online, sperti chatting, email, tugas, kalender, video, dan masih banyak lagi seharusnya bisa digunakan di satu aplikasi. Namun selain Mailbird 2.0, masih belum ada yang menawarkan hal demikian.”

Mailbird 2.0 merupakan hasil pengembangan dari versi dulunya yaitu Mailbird 1.0, yang mana Mailbird 2.0 telah dibekali berbagai hal terbaru yang dapat memuaskan para pemakainya. Tentu yang pertama adalah penyatuan dari berbagai ragam aplikasi komunikasi dan kerja online. Anda dapat menggunakan akses ke Dropbox, Evernote, Facebook, Google Calender, WhatsApp, data Linkedln, dengan hanya masuk ke Mailbird 2.0 bisa menggunakan lebih banyak lagi.

Penerapan email-client membekali Mailbird dengan terbarunya bersama fitur touchscreen, fungsinya untuk lebih beradaptasi baik dengan gadget berteknologi layar sentuh. Dan masih ada juga fitur yang lainnya seperti snooze, advanced search, smartnotication center dan ‘Drag dan Drog’ yang gunanya untuk menghadirkan komunikasi online lebih terbaik.

Bagi para pengguna ‘Pro’ bisa menikmati seluruh fitur andalan andalan Mailbird 2.0 dapat dilakukan dengan lebih gampang dengan diperbaruinya sistem lisensi. Juga tidak ketinggalan, penampilan Mailbird lebih mengesankan indah dari versi yang awal.

Masih belum puas kah? Santai, masih banyak fitur-fitur andalan lainnya yang dimiliki oleh Mailbird 2.0. sebagai contoh sistem keamanan ekstra sehingga inbox all in one dapat memudahkan para pengguna di setiap kegiatan kerja dan komunikasi online.

Dan bagi para pengguna Mailbird 1.0, jangan khawatir. Karena fitur-fitur di dalam Mailbird 1.0 tidak di hilangkan. Melainkan Mailbird 2.0 menampikan jauh lebih baik.

Demikian ulasan tentang Mailbird 2.0 Fitur Email Dan Sosmed Dalam Satu Tempat. Semoga bermanfaat dan terimakasih kunjungannya.

tags: , , , ,

Related For Mailbird 2.0 Fitur Email Dan Jejaring Sosial Dalam Satu Tempat