Manakah iPhone Yang Asli Dan Manakah iPhone Yang Tiruan ?

Monday, June 19th 2017. | Blog, Gadget, Tutorial
Sponsored Links

iPhone

Tak jarang semua produk keluaran dari apple menjadi familiar di masyarakat karena segi kualitasnya yang sangat mumpuni. Salah satu produk apple yang sangat dikenal adalah iPhone. Siapa yang tidak kenal dengan samrtphone yang satu ini! iPhone memang dikenal karena kemampuan yang dimilikinya. Baru-baru ini iPhone telah mengeluarkan 2 produk andalanya yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Yang menjadi ciri khas dari iPhone tersebut adalah system operasinya. Mereka memiliki system operasi sendiri yang bernama iOS.

Operasi system iOS tersebut sama halnya dengan system operasi pada umunya seperti android, symbian dan lain sebagainya. Yang menjadi pembedanya adalah iOS ini hanya terdapat pada produk apple saja. Oleh sebab itu tidak jarang produk apple selalu di jual dengan harga yang tinggi. Memang, harga tersebut sebanding dengan kualitasnya.

Karena peminat iPhone ini yang semakin tinggi maka keadaan ini sering dimanfaat kan oleh orang-orang yang hanya mencari keuntungan yaitu dengan menghadirkan replika iPhone dengan harga yang murah. Secara otomatis kualitasnya jauh berbeda dengan iPhone yang aslinya. Lalu bagimana cara membedakan iPhone yang asli dengan yang tiruan ? . Ok dalam pertemuan kita kali ini saya akan beritahu bagaimana caranya membedakan iPhone yang asli dengan yang tiruan.

iphone asli

Berikut cara simple untuk membedakan iPhone yang asli dengan yang tiruan :

  1. Perhatikan nominal harganya

Cara yang pertama ini cukup mudah untuk anda lakukan. Karena anda hanya dituntut mengetahui berapa nominal harganya. Maka apabila ada iPhone yang dijual dengan harga murah dan kondisi iPhone itu masih baru atau istilah kerenya masih segelan. Maka anda harus mewaspadainya bahwa bisa jadi iPhone itu adalah iPhone replica. Sebagai contohnya iPhone 6 yang baru-baru ini keluar dijual dengan harga kisaran 2 juta maka anda patut mencurigainya bahwa bisa jadi itu iPhone 6 tiruan. Pasalnya, iPhone 6 yang asli di Indonesia dibandrol dengan harga yang tinggi yaitu kisaran 10 jutaan.

  1. Perhatikan bahan material iPhone tersebut

Langkah yang berikutnya ini anda ditutut untuk melihat secara detail iPhone yang ingin anda beli tersebut. karena dilihat dalam segi bahanya anda sudah dapat membedakan iPhone itu asli atau tidak. Pasalnya, iPhone yang asli terbuat dari bahan yang sangat kokoh dan kuat. Maka jika iPhone yang anda ingin beli itu bahanya kelihatanya ringkih atau tidak sesuai dengan kualitasnya bisa jadi itu adalah iPhone tiruan. Dilihat dari ketajamanya iPhone yang asli terlihat lebih tajam dan berkilau sedangkan yang tiruan terlihat agak gelap dan ketajamnya lebih rendah. Jadi, anda harus lebih perhatikan lagi segi material iPhone tersebut.

  1. Lakukanlah pembelian pada Galeri Resmi

Cara yang terakhir ini adalah cara yang paling mujarab untuk menghindari adanya penipuan dengan iPhone produk tiruan. Pasalnya jika anda membeli sebuah iPhone pada galeri resmi apple maka sudah pasti produk iPhone yang dijual adalah produk yang aslinya. jika anda kawatir dengan produk iPhone replica maka langkah ini bisa anda gunakan. Dijamin hasilnya akan memuaskan anda.

Nah, bagaimana dengan informasi tips dari saya yang satu ini. Anda sudah jelas kan ? semoga dengan informasi ini dapat mencegah anda agar tidak menjumpai hal-hal yang tidak diinginkan. Terima kasih semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • perbedaan iphone 5s asli dan replika
tags: , , , , ,

Related For Manakah iPhone Yang Asli Dan Manakah iPhone Yang Tiruan ?