Manakah Samsung Galaxy S4 Yang Asli ?

Sunday, November 20th 2016. | Blog, Gadget
Sponsored Links

samsung-galaxy-s4-black-white

Pekembangan gadget samsung sekarang ini sudah menjadi-jadi. Pasalnya di berbagai belahan dunia telah terpikat dengan smartphone samsung yang satu ini. Memang jika kita lihat dari segi kualitas, maka tidak heran lagi, samsung adalah smartphone yang nomer satu saat ini. Karena, setiap tahunnya samsung selalu mengeluarkan produk yang handal-handal.

Termasuk produk samsung yang satu ini yaitu samsung galaxy S4. Baru-baru kemarin, smarphone ini dirilis dan resmi dipasarkan ke umum. Namun dengan kualitasnya yang tinggi maka secara otomatis kualitas harga juga jauh lebih memukau. Maka tidak jarang banyak orang yang tidak ingin membelinya, karena mahalnya.

Namun keadaan diatas, malah dimanfaatkan oleh oknum yang ingin mengambil keuntungan saja. Yaitu banyak samsung galaxy S4 yang palsu. Oelh karena itu, sudah pasti soal harga lebih murah daripada yang asli. Maka dalam postingan saya ini akan memberikan tips pada anda bagaimana cara membedakan samsung galaxy S4 yang asli dengan yang palsu. Simak ulasan berikut ini :

  • Jarak antara tombol menu dengan layar harus dilihat dengan teliti

Pada dasarnya jarak tombol menu dengan layar pada samsung galaxy S4 yang asli, jaraknya sangat dekat, kurang lebih 5 inci, sedangkan samsung galaxy S4 yang palsu jaraknya terlihat jauh sekali. Secara tekstur tombolnya pun sudah berbeda jauh, kalau pada aslinya tombolnya terasa empuk dan lembut. Serta apabila pada samsung galaxy S4 yang palsu teksturnya agak kasar dan keras.

  • Teliti bagian tampilan layar

Ini merupakan hal yang sangat mudah ditebak. Kalau pada samsung galaxy S4 yang asli maka ukuran layarnya sekitar 1080 x 1920 pixel, serta bila anda lihat maka akan tampak lebih cerah dan jelas, walaupun terkena sinar matahari maka tampilan layarnya juga tetap cerah dan jelas. Berbeda, dengan samsung galaxy S4 yang palsu, tampilan resolusi layarnya sedikit rendah dan ukuran layarnya juga jauh lebih kecil.

  • Perhatikan segel dan hologram samsung tersebut

Rata-rata semua produk asli samaung itu menggunakan segel sain. Maka jika terlihat jelas segel sain maka sudah dipastikan itu produk samsung yang asli. Namun berbeda dengan produk palsu, dia tidak dapat menggunakan segel sein. Maka ini cukup mudah untuk membedakanya.

  • Perhatikan kualitas kameranya

Jika anda ingin tahu, sebenarnya kualitas kamera dari samsung galaxy S4 yang asli maka hasilnya tampak bening dan cerah, karena memakai kualitas tinggi yaitu 13 megapixel, berbeda dengan yang palsu, dia menggunakan kualitas yang sangat rendah, maka apabila anda pergunakan maka hasinya akan lebih buru, dan anda pasti tidak akan percaya. Maka berarti itu samsung galaxy S4 yang palsu.

  • Perhatikan kapasitas RAM dan ROM nya

Ini sangat mudah utuk mendeteksinya. Anda bisa melihatnya secara langsung, karena jika samsung galaxy S4 yang asli itu memiliki kapasitas RAM 2 GB dan memiliki kapasitas ROM 16 GB. Dan ini sudah jelas milik samsung galaxy S4 yang asli. Namun jika pada samsung galaxy yang palsu, kapasitas RAM dan ROM nya lebih rendah dari pada yang aslinya.

Semua diatas bisa dengan mudah anda lakukan. Dan anda harus lebih teliti jika ingin membeli sebuah barang, perhatikan dulu keaslianya. Agar anda tidak kecewa. Demikian sedikti informasi untuk anda. Semoga dengan informasi ini anda dapat lebih waspada. Terima kasih, semoga bermanfaat.

tags: , , , , ,

Related For Manakah Samsung Galaxy S4 Yang Asli ?