Maraknya Firechat Sebagai Aplikasi Chatting Gratis

Saturday, September 17th 2016. | Aplikasi, Blog, Social Media
Sponsored Links

download

Hay sobat, masih berjumpa lagi dengan saya. Dan dalam episode kali ini saya akan membahas tentang aplikasi chatting tanpa menggunakan koneksi internet. Biasanya aplikasi tersebut dinamakan aplikasi “firechat”. Pasti dikalang kalian pesan merupakan hal yang wajib untuk anda karena untuk berkomunikasi tertulis dengan teman atau saudara. Oleh karena itu, biasanya anda sering memakai BBM whats app, dan aplikasi chat yang berbayar lainnya. Tapi selain itu terdapat banya aplikasi chat yang tidak berbayar dan tidak harus terkoneksi dengan internet yaitu aplikasi firechat ini. Memang aplikasi tidak begitu familiar di Negara kita yaitu Indonesia, tapi aplikasi ini di Negara lain memilik nama.

Walaupun semakin banyaknya pesaing apikasi chat yang menarik lainnya, tapi seorang pengembang yang bernama open garden inc tidak patah semangat. Mereka tetap berusaha mempertahankan aplikasi firechat ini atau bisa jadi menjadi yang tertinggi dalam kategori aplikasi chat tanpa menggunakan koneksi internet.

Di era maraknya aplikasi chat yang sudah ternama seperti BBM , whats app dan lain sebgainya. Namun menariknya platform ini dapat menjadi top domwnload di apple aplikasi stor, mungkin didalam terdapat keunikan tertentu sehingga aplikasi ini dapat berdiri bersaing dengan aplikasi chat yang senior lainnya.

Perlu anda ketahui bahwa, firechat ini menawarkan fitur yang dikhususkan untuk orang-orang bertempat di daerah yang sama dan sangat butuh tempat untuk beromunikasi yang cepat namun tidak mahal. Namun sayangnya, aplikasi firechat ini hanya mampu di unduh dalam apple saja, dengan tanpa mengeluarkan sepeser pun.

Kabar baiknya anda dapat mengirim gambar atau yang lainnnya hanya lewat aplikasi tersebut. Dan anda juga dapat menggunakanya dengan terhubung dalam wifi ataupun Bluetooth, karena firechat ini berbasis local network. Oleh karena itu, jika anda ingin masuk, anda tidak perlu memakai system loging dengan email an password. Maka anda akan langsung terhubung dengan local network yang ada di situ.

Namun system aplikasi firechat ini, pada awal anda masuk, maka anda akan ditempatkan dalam sebuah room, yang mana dalam room tersebut hanya terisi 80 pengguna. Jadi apabila satu room sudah terisi penuh, terus ada pengguna lainnya yang inginmasuk, maka secara otomatis pengguna tersebut akan ditempatkan di suatu room yang sudah disediakan. Kabar baiknya, jika anda sedang tertimpa musibah atau anda dalam kondisi darurat, maka anda dapat membaginya dengan menggunakan aplikasi firechat ini. Namun lingkupnya hanya orang-orang yang berada di sekitar anda.

Demikian sedikit informasi untuk anda, mungkin dengan informasi ini, anda tertarik untuk menggunakan aplikasi firechat ini. Semuanya itu kembali kepada anda sendiri. Terima kasih, semoga bermanfaat bagi kalian semua.

 

tags: , , , , , , , , ,

Related For Maraknya Firechat Sebagai Aplikasi Chatting Gratis