Mari Melihat Lebih Dekat NVIDIA 3D Vision Technology

Tuesday, June 14th 2016. | Blog
Sponsored Links

3d-vision-header

Bagi beberapa pengguna komputer seperti gamers dan juga para professional yang bekerja dengan grafik, tampilan merupakan yang kebutuhan utama untuk mereka. Tampilan setiap detail yang jelas merupakan hal sangat mereka inginkan. Untuk itulah para pakar teknologi menciptakan berbagai inovasi teknologi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Salah satu teknologi yang revolusioner yang berhasil diciptakan adalah NVIDIA 3D Vision Teknologi.

Terdapat beberapa keuntungan dari NVIDIA 3D Vision Teknologi. Dibawah ini ulasan selengkapnya :

  1. Gambar 3D dengan kualitas tinggi3DV-2-Ghosting

Teknologi revolusioner dari NVIDIA ini memberikan gambar 3D high quality. Suguhan gambar terbaik yang pernah ada. Jika kamu pernah mengalami ghosting atau tampilan yang kurang jelas akibat gambar yang ngeblur sehingga nampak memunculkan bayang – bayang yang tertinggal setelah gambar bergerak maka dengan hadirnya teknologi ini, kamu tidak lagi mendapati masalah dengan ghosting. Teknologi ini memberikan resolusi Full HD 1080p untuk gambar yang lebih detail dan sudut pandang yang lebih luas.

  1. Gambar 3D yang lebih cerah3DV-2-LightBoost

Selain ghosting, masalah lain yang sering dijumpai oleh pecinta gambar 3D adalah tingkat kecerahan. Mengatur monitor untuk meningkatkan kecerahan atau kontras belum bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan hadrinya NVIDIA LightBoost yang menggabungkan teknologi 3D monitor dan improved glasses memberikan kecerahan monitor hingga 2x dan juga mampu mengurangi 3D ghosting ketika 3D Vision diaktifkan.

  1. Ultra smooth 2D gaming hingga 120 fps3DV-2-120hz-Motion-Blur

Masalah ngeblur yang dialami oleh gamers sering kali dikaitkan dengan spek komputernya. Padahal masalah ini tidak sepenuhnya berasal dari spek komputer tersebut, tetapi juga bisa disebabkan oleh monitor yang digunakan. Monitor memiliki ukuran FPSnya sendiri – sendiri. untuk kebutuhan dengan grafis yang baik untuk gambar yang bergerak cepat, maka sebaiknya menggunakan monitor dengan fps yang tinggi.

Teknologi 3D vision dari NVIDIA, memberikan pengalaman gaming dengan gambar yang ultra smooth. Gambar lebih lancar dan halus bebas lag, blur dan juga ghosting. Teknologi ini memiliki kinerja hingga dua klai lebih cepat dari pada monitor LED biasa. Teknologi revolusioner yang mampu memberikan gerakan yang jelas, halus hingga 120 fps.

tags: , ,

Related For Mari Melihat Lebih Dekat NVIDIA 3D Vision Technology