Mari Mengenal Aplikasi Pengolah Angka Bagian 1

Tuesday, July 25th 2017. | Aplikasi
Sponsored Links

Komputer seperti rumah kos-kosan kosong yang siap huni untuk semua aplikasi. Semua aplikasi tersebut bisa dijalankan pada komputer dengan syarat aplikasi tersebut compatible dengan spesifikasi komputer.

Banyak aplikasi baik di internet maupun di toko-toko yang berguna bagi pengguna, aplikasi seperti game adalah aplikasi yang menjadi aplikasi favorit untuk dijadikan media hiburan dikala senggang. Ada juga aplikasi lain seperti Microsoft Office Word yang sangat berguna untuk keperluan membuat dokumen. Aplikasi Word ini banyak digunakan di perkantoran dan juga di dunia akademik.

Terdapat pula aplikasi yang berguna untuk mengolah angka seperti Micorosoft Office Excel, Open Office Calc dan lain sebagainya. Aplikasi pengolah angka banyak digunakan untuk mengelola data-data dan mengubahnya menjadi informasi yang berguna serta dapat dikomunikasikan dengan orang lain. Aplikasi pengolah angka banyak digunakan di segala bidang industry seperti keuangan, pendidikan, penelitian, statistic dan lain-lain.

Saat ini tersedia berbagai macam jenis aplikasi pengolah angka baik dari fitur yang dimilikinya maupun dari platform yang digunakanya. Harga yang ditawarkan dari setiap aplikasi tersebut juga bervariasi. Pada konten kali ini, komputerlamongan.com akan memberikan ulasan tentang berbagai macam aplikasi pengolah angka yang berguna bagi anda dalam memilih aplikasi pengolah angka agar anda tidak salah pilih aplikasi.

Micorosoft Office Excel

Aplikasi pertama yang akan dibahas adalah Microsoft Office Excel. Aplikasi ini pasti sudah tidak asing lagi bagi anda, karena hampir semua pengguna komputer menggunakan Microsoft Office pada komputernya.

Microsoft Excel 2013

Microsoft Excel 2013

Sesuai dengan namanya, aplikasi Microsoft Office Excel ini dibuat oleh Microsoft. Microsoft merupakan perusahaan perangkat lunak besar dari amerika. Microsoft Office Excel ini berjalan pada platform Windows.

Microsoft Office Excel ini biasanya dijual pada satu paket dengan aplikasi Microsoft Office yang lain. Jadi dalam satu paket penjualanya terdapat aplikasi Word, OutLook, Access, Publisher, OneNote dan lain sebagainya.

Namun kini Microsoft juga menyediakan layanan yang baru untuk mendapatkan aplikasi Office ini. Microsoft juga menjual aplikasinya secara terpisah. Solusi ini diberikan kepada pelanggan yang ingin menginstal beberapa aplikasi saja pada komputernya. Tentu aplikasi ini juga dibanderol dengan harga yang berbeda apabila dibeli secara terpisah.

Versi terbaru dari Microsoft Office Excel adalah Microsoft Office Excel 2013. Pada laman resmi Microsoftstore.com, harga Microsoft Office Excel 2013 per 5 januari 2015 adalah Rp. 1.699.999.

Harga ini mungkin terbilang cukup tinggi, namun harga ini juga disesuaikan dengan fitur yang dimilikinya. Ingin tahu fitur apa sajakah yang dimiliki oleh Microsoft Excel 2013? Ikuti kelanjutanya pada konten kami yang berikutnya.

tags: , ,

Related For Mari Mengenal Aplikasi Pengolah Angka Bagian 1