Masuki Dunia Twitter

Saturday, February 11th 2017. | Aplikasi, Jaringan, Social Media
Sponsored Links

Buat kalian yang punya twitter manfaat kan dengan baik. Jaringan sosial ini lumayan bagus dan berbahaya. Zaman sekarang masyarakat mainanya twitter rekkk. Mulai dari anak sd samapi kakek kakek. Nah salah satu situs yang berkembang pesat di masyarakat yaitu twitter. Dengan ngak ada batas nya twitter ini malh membuat jaringan sosial berkembang dengan pesat. Kalian semua bisa maukat apa aja di jaringan sosial kayak twitter.

twitter

twitter

Twitter juga dapat mengirim pesan atau apa aja yang kita mau kirim ke teman twitter kita juga. Bagi para pengguna twitter sebaik nya kalian lakukan main twitter nya dengan waktu yang cukup jangan sampai kalian main twitter dengan waktu yang tidak teratur. Janga ada yanga Cuma main twitter sampai bergadang Cuma karna pacar atau pun teman dekat.

Ada kadang orang di bagian segi positif yang bisa kalian ambila yaitu, bikin jaringan, berteman dengan orang jauh, dapat mengakses berita dan informasi, bertukar ilmu atau pendapat, mempermosikan barang, dengan adanya jejaringan sosial ini kita dapat mencari informasi yang penting dan akurat.

Di twitter juga ada kekurangab sebenarya timbul dari sebuah jaringanya. Melainkan dari pembuka twitter, jika kita salah mengunakannnya twitter dapat merusak hidup kita juga. Banyak kekacauan atau yang merusak hidup kita kayak waktu: sampai sampai melalaikan waktu kita seperti sholat, makan, gaji, dan tidur. Iri : kadang adek suka iri dengan kita karena kita asik twitter adek pengen main game di komputer atau di laptop. Porno : kadang kita lagi bukak twitter tapi kita salah buka ya seperti gambar yang tidak bagus. Malas : kadang penyakit malas datang dari kita keseringan main twitter sampai sampai kalian di suruh orang tua untuk sholat bilanga malas, suruh beli bawang bilang sibuk ngerjain tugas padahal malas karena ke asikan main twitter.

Jadi gunakan lah jaringan sosial ini atau twitter ini dengan bermanfaat atau kita gunakan untuk cari informasi atau yanga lain deh dan jangan sampai kalian menyalah gunakanya.kita juga bisa untuk mempelajari pelajaran yang ada belum di pelajari di sekolah kan bisa kita pelajari dengan baik dan kita juga konsenka, dari pada di sekolah ribut.

tags: , ,

Related For Masuki Dunia Twitter