Memindah Aplikasi Pemutar Video ke Aplikasi Video Lain

Friday, April 10th 2015. | Blog, Media Player, Tutorial
Sponsored Links

Memindah Aplikasi Pemutar Video ke Aplikasi Video Lain– Hallo teman-temanku semua, bagaigaimana kabar anda hari ini? Pastinnya baik-baik saja dong. Okeh dipertemuan kita hari ini saya akan membahas mengenai tentang “Memindah Aplikasi Video ke Aplikasi Video Lain”. Nah bagi anda yang sekarang ini masih bingung caranya untuk memindah sebuah aplikasi pemutar video ke aplikasi video lain bagaimana carannya. Tenang dan tak usah bingung lagi karna saya disini mau membagikan ilmunnya dengan anda semua sebagai berikut.

SMPlayer

Bagi anda pastinnya pernahkan memutar video pada apilkasi-aplikasi video yang anda miliki di komputer anda. Aplikasi-aplikasi video tersebut berupa, Gom Player, Windows Media Player, KMPlayer dan masih banyak yang lainnya. Dalam anda memutar video sebuah film pada aplikasi video dan aplikasi video yang anda putar tersebut mungkin kurang nyaman untuk anda lihat dan tentunya anda ingin mencoba aplikasi pada video yang lain biar video yang anda lihat menjadi nyaman untuk anda lihat. Maka dari itu saya akan menunjukkan cara untuk memindahkan aplikasi pemutar video ke aplikasi video lain.

Berikut adalah cara memindah aplikasi pemutar video ke aplikasi video lain, yaitu:

  • Buka folder yang video yang akan anda lihat terlebih dahulu.
  • Pilih video tersebut dengan cara klik kanan pada video.
  • Disitu akan muncul beberapa pilihan dan anda pilih “Open With”.

1

  • Secara otomatis akan keluar program-program video dan yang lainnya masuk ke dalam program tersebut.
  • Pilih aplikasi video yang akan anda mau masukkan ke video yang akan anda putar tersebut.

pada sebuah aplikasi video tentunnya ada yang berukuran kecil maupun berukuran besar. Sesuai dengan video yang anda miliki tersebut, kalau saja bisa anda sesuaikan dengan ukuran video pada aplikasi pemutar video yang anda miliki tersebut pastinnya akan lebih nyaman dan nantinya tidak akan ada kendala kemacetan dalam memutar video tersebut. Sekarang tinggal anda mencoba dan mempraktekkan cara-cara yang berada diatas tersebut. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Nah itu tadi pembahasan kami tentang “Memindah Aplikasi Pemutar Video ke Aplikasi Video Lain” yang telah kami rangkum khususnya untuk anda. Semoga dengan artikel yang telah kami buat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Apabila ada kesalahan-kesalahan pada kalimat ataupun kekurangan dalam kata kami, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

^_^TERIMAKASIH^_^

Incoming search terms:

  • cara mengirim vide dari kmp player di android
  • cara mengubah gomplayer ke kmp player
  • cara mengubah pilihan play video melalui kmp
  • cara merubah pemutaran video di ucvideo
  • cara ngubah dari media player menjadi gom player
tags: , ,

Related For Memindah Aplikasi Pemutar Video ke Aplikasi Video Lain