Memperbaiki Layar Laptop Yang Rusak

Thursday, April 27th 2017. | Blog
Sponsored Links

blank

Kenapa ini, ada apanya nih sama si Acer, Compac, Axioo, Samsung, Asus ku atau apalah merk laptop kesayangan anda. Pasti itulah pertanyaan anda saat melihat ada garis di layar monitor laptop anda. Untuk menhilangkan kebingungan anda, tidak ada salahnya sahabat KomputerLamongan.Com mencoba memperbaiki layar laptop yang bergaris itu sendiri.

Dengan software keluaran Adamusoft “PixelRepair 2.0” ini ada sedikit review dari KomputerLamongan.Com untuk software yang dapat membantu mengatasi layar laptop anda yang bergaris. PixelRepair dapat digunakan untuk mencari dan memperbaiki cacat dan memantau LCD atau TV plasma piksel. Pengguna dapat menampilkan layar tes pda setiap monitor atau TV yang terhubung ke komputer. Itu membuat pencarian pixel yang rusak dengan mudah. Perbaikan didasarkan pada pengaturan daerah kecil di tempat di mana pixel yang terjebak ditemukan. Tidak perlu untuk berhenti menggunakan komputer, sementara layar adalah tetap.

pixelrepair

PixelRepair bekerja di balik layar jadi anda tidak perlu menghentikan aktifitas anda dengan laptop saat sedang software ini dijalankan. Fitur PixelRepair membantu dalam mencari pixel yang rusak, anda dapat membuat dan mengatur perbaikan daerah yang akan memperbaiki pikselnya yang terjebak. Anda dapat terus menggunakan komputer, saat monitor yang diperbaiki, tidak memerlukan insatalasi library tambahan atau lingkungan runtime. Dapat menangani banyak monitor yang terhubung ke komputer. Untuk menemukan piksel yang terjebak pada laptop monitor yang bergaris anda harus jalankan Program PixelRepairer.laptopP

Jika panel pencarian tidak aktif, anda harus mengeklik tombol “Cari”. Di gambar yang ada kaca pembesarnya bjika ada beberapa monitor yang terhubung ke laptop anda, anda dapat memilih monitor yang akan di uji. Pilih warna hitam pada daftar pola. Klik “aktifkan” tombol. Periksa, jika ada piksel yang berwarna berbeda. Itulah warna piksel yang terjebak Nonaktifkan tes dengan mengklik kanan pada layar atau menekan tombol “Esc”. Jika piksel terjebak atau beberapa piksel terjebak ditemukan Anda harus ingat posisi itu. Sekarang, anda dapat memperbaikinya. Untuk memperbaiki laptop yang bergaris dan piksel yang terjebak itu anda harus Jalankan program PixelRepair. Jika panel perbaikan tidak aktif, anda harus mengklik tombol “Repair”.

Tombol dengan gambar plester menempel. Tekan tombol “Add”. Lalu PixelRepair akan bekerja anda juga dapat mengatur posisi pixel yang terjebak tadi dengnan ukuran resolusi laptop anda masing-masing tetapi jika anda tidak tahu posisinya biarkan saja pada mode defaultnya. Minimalkan jendela program. Tunggu sekitar satu jam. Sementara PixelRepair sedang memperbaiki monitor, anda tetap dapat menggunakan laptop kesayangan anda.

tags: , ,

Related For Memperbaiki Layar Laptop Yang Rusak