Memperkenalkan HTC One M9+ Pengeluaran Terbaru Penerus One M8

Thursday, April 16th 2015. | Aksesoris, Gadget
Sponsored Links

Memperkenalkan HTC One M9+ Pengeluaran Terbaru Penerus One M8– Hay kawankus semua, bagaimana kabar anda di hari yang cerah ini? Pastinya masih baik-baik sajakan. Okeh dipertemuan kita hari ini saya akan membahas tentang “Memperkenalkan HTC One M9+ Pengeluaran Terbaru Penerus One M8” untuk anda. Bagi anda yang belum mengetahui tentang berita terbaru HTC One M9, disini saya akan menunjukkan kepada anda sebagai berikut.

2
Perlu anda ketahui bawa HTC One M9+ ini sebenarnya sudah dirilis dari tahun yang lalu. Menurut dengan namanya yaitu HTC One M9+, Smartphone mempunyai kelebihan yang cukup istimewa sekali, kenapa? Kerena HTC One M9+ ini memiliki dual kamera dan juga lebih istimewanya lagi dual kamera tersebut revolusinya berbeda satu sama lain. Namun apabila ada kelebihannya pastinya juga ada kekurangannya dong. Baik, kekurangan yang dimiliki pada HTC One M9 ini adalah dari kamera depan masih saja kalah dengan kamera yang diterapkan pada kamera uitama yaitu kamera tersebut mempunyai pendukung hanya 4 MP, akan tetapi HTC One M9+ ini masih memiliki kualitas yang lebih baik.

  • Kelebihan yang dimiliki pada HTC One M9+ Smardphone, yaitu antara lain:
  1. Pada HTC One M9+ Smardphone memiliki Corning Gorilla Glas 4 yaitu sebuah pelindung yang sangat kuat pada layar.
  2. Pada Sistem operasi yang dimiliki HTC One M9+ ini sudah Android OS yaitu V5.0.2 Lolipop.
  3. Pada HTC One M9+ ini mempunyai prosesor dari Okta-Core 2.2 GHz sehingga sangat canggih sekali.
  4. Sound yang dimiliki HTC One M9+ yaitu berupa Dolby Suround.
  5. Baterai pada HTC One M9 mempunyai Non-removable Li-Po 2840 mAh yaitu pada kapasitas SmardPhone tersebut.

 

  • Kekurangan yang dimiliki pada HTC One M9+ yaitu:
  1. Masih kalah dengan kamera yang diterapka pada kamera utama yang ada pada SmarPhone tersebut.
  2. HTC One M9+ mempunyai kamera depan yang hanya mendukung 4 MP.
  3. Harga yang sangat bersaing.

Pada kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh HTC One M9+ yang saya tunjukkan tersebut diatas, anda harusnya sudah mengetahuinya. Bagaimana dengan harga yang dimiliki HTC One M9+ ini? Karena HTC One M9+ ini baru saja dikeluarkan jadi harganya belum ditentukan, tetapi bukan berarti tidak ada harganya, sebab harga pada HTC One M9+ ini belum diresmikan oleh perusahaan. Maka dari itu kalau anda ingin memiliki HTC One M9+ ini, anda harus mencari informasi lebih lanjut dari HTC One M9+, dengan cara anda update terus di internet.

 
Baik, itu tadi pembahasan kami mengenai tentang “Memperkenalkan HTC One M9+ Pengeluaran Terbaru Penerus One M8” yang telah kami rangkum khususnya untuk anda. Semoga dengan artikel yang kami buat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Dari artikel kami ini, apabila ada kesalahan dari penulisan kami maupun kata-kata kami, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

^_^TEIMAKASIH^_^

Incoming search terms:

  • aksesoris htc m8
tags: , ,

Related For Memperkenalkan HTC One M9+ Pengeluaran Terbaru Penerus One M8